Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Perkuat Imun Si Kecil, Frisian Flag Milky Jadi Pilihan Terbaik

Posted by: 1885 viewer

Perkuat Imun Si Kecil, Frisian Flag Milky Jadi Pilihan Terbaik
Varian dan Karakter Baru dari Frisian Flag Milky

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kasus penularan Covid-19 fase kedua pada kelompok usia anak tentunya menjadi perhatian kita bersama. Selain dengan tegas menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan 5M, mengonsumsi makanan bergizi seimbang dan asupan yang lebih sehat penting untuk dilakukan sebagai pertahanan dasar untuk memperkuat daya tahan tubuh dari dalam.

Di momen peringatan Hari Anak Nasional 2021, Frisian Flag Indonesia  menghadirkan rangkaian produk Frisian Flag Milky dengan logo ‘Pilihan Lebih Sehat’. Inovasi ini, menjadi bagian dari upaya FFI untuk terus melindungi gizi anak-anak Indonesia melalui kehadiran produk berbasis susu yang bergizi, berkualitas, dan terjangkau.

Berdasarkan Pedoman Pelaksanaan Hari Anak Nasional 2021, pelaksanaan HAN tahun ini mengangkat tema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ dengan tagline #AnakPedulidiMasaPandemi. Tema ini diangkat sebagai ajakan untuk terus memberikan perlindungan terbaik bagi anak, sekaligus sebagai jawaban atas tantangan pandemi yang tengah kita hadapi bersama saat ini. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini menjadi momentum untuk kembali memprioritaskan pemberian perlindungan bagi anak. Hal ini kian relevan, di tengah pandemi yang masih menjadi ancaman. Kehadiran logo ‘Pilihan Lebih Sehat’ pada produk Frisian Flag Milky, menjadi pengejawantahan dari komitmen kami untuk meningkatkan status dan literasi gizi anak Indonesia. Karena cukup dengan melihat centang hijau di kemasan, anak dengan mudah dapat mengenali produk Frisian Flag Milky sebagai pilihan yang lebih sehat,” ujar Marketing Director Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

Dengan menghadirkan kemudahan bagi masyarakat luas, FFI juga bekerjasama dengan Alfamart dalam memberikan akses terhadap produk susu yang lebih sehat untuk anak, serta menginisiasi program berbagi gizi untuk ratusan ribu anak Indonesia. Menanggapi kolaborasi ini, Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh menyampaikan, “Kolaborasi yang dijalin Frisian Flag Indonesia dan Alfamart, menjadi bentuk kepedulian dan upaya kami bersama, dalam membantu melindungi dan menjaga gizi anak-anak di Indonesia. Memanfaatkan jalur distribusi yang luas dan kedekatan dengan masyarakat, kami berharap dapat memberikan akses kepada masyarakat terhadap asupan yang lebih sehat untuk anak melalui Frisian Flag Milky.”

Ryan menambahkan, melalui program donasi yang digagas, pihaknya mengajak lebih banyak masyarakat untuk turut peduli dan ambil bagian pada pemenuhan gizi anak-anak yang kurang beruntung.

Semangat ini juga sejalan dengan tagline HAN 2021, #AnakPedulidiMasaPandemi. Selama periode 16 Juli - 15 Agustus 2021, setiap pembelian 3 kotak Frisian Flag Milky 115ml di Alfamart, masyarakat secara otomatis telah turut berdonasi 1 kotak susu untuk anak Indonesia yang kurang beruntung.

“Kami berharap, kemitraan kami dengan Alfamart dapat menjadi langkah positif yang menginspirasi dan menggerakkan lebih banyak orang untuk ikut serta membantu melindungi gizi anak-anak Indonesia. Kami percaya, pemenuhan gizi terbaik pada anak, menjadi modal utama dalam upaya mewujudkan Indonesia yang Sehat, Sejahtera dan Selaras - sesuai dengan visi yang diusung perusahaan Nourishing by Nature,” tambah Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro.

IKLAN INFOBRAND.ID

Setelah sebelumnya hadir pada rangkaian susu siap minum Purefarm dalam berbagai ukuran dan rasa, kali ini, FFI menerapkan logo ‘Pilihan Lebih Sehat’ pada produk siap konsumsi FF Milky ukuran 115ml dan 180ml yang hadir dalam varian rasa cokelat dan stroberi yang nikmat dengan karakter Zuzhu dan Zazha yang disukai anak-anak.

Produk yang mendapatkan logo ini berarti telah memenuhi persyaratan dari BPOM terkait kandungan gula, garam, dan lemak yang lebih sehat dari produk lain tanpa logo centang hijau, dan aman dikonsumsi dalam jumlah yang wajar. Kehadiran logo ‘Pilihan Lebih Sehat’ juga memudahkan orang tua dalam mengedukasi anak tentang cara mudah memilih asupan yang lebih sehat sejak dini

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...