Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Percepatan Pertumbuhan Startup Terus Meningkat, WeWork Luncurkan Growth Campus

Posted by: 1232 viewer

Percepatan Pertumbuhan Startup Terus Meningkat, WeWork Luncurkan Growth Campus
Ilustrasi WeWork Growth Campus

JAKARTA, INFOBRAND.ID - WeWork, penyedia layanan ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan WeWork Growth Campus, inisiatif terbarunya untuk mendorong pertumbuhan ekosistem startup di Asia Tenggara. 

Dengan hadirnya Growth Campus di beberapa kota utama di Asia Tenggara seperti, Jakarta, Bangkok, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Manila dan Singapura, Growth Campus akan mengumpulkan seluruh komunitas wirausaha baik secara virtual maupun melalui ruangan bersubsidi. Anggota akan memiliki akses gratis ke WeWork Labs yang menawarkan dukungan akselerasi virtual: akses online ke peluang mentorship dan pelatihan, program pendidikan yang disesuaikan dengan kebutuhan, jaringan global dan komunitas, serta manfaat dan diskon anggota eksklusif untuk membantu mereka berkembang.

Dalam hal ini Monica Wulff, selaku Head of WeWork Labs, Australia, Southeast Asia and South Korea, mengatakan, “WeWork memainkan peran integral dalam banyak strategi pertumbuhan perusahaan dan dengan COVID-19 terus memberi dampak pada ekonomi dan mendisrupsi cara kita bekerja, kami melihat keperluan untuk menawarkan jaringan dan ruang kerja yang dirancang untuk membantu bisnis berkembang pesat. Ketika pemulihan ekonomi tengah dijalankan di seluruh kawasan, kita dapat melihat semakin banyak perusahaan menekankan strategi ruang kerja untuk mendukung produktivitas, kolaborasi dan kreativitas.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Monica menambahkan “Para Founder bisnis tahu bahwa membangun bisnis bukanlah upaya yang dilakukan seorang diri. Melalui ruang kerja bersubsidi, mentoring secara virtual, pendidikan khusus, dan akses ke jaringan anggota global kami, kami dapat memberikan lebih banyak untuk membantu startup tumbuh dan mendorong sektor ini.”

Growth Campus hadir untuk startup dan perusahaan yang tengah naik kelas ke level scaleups, akselerator dan sejak diluncurkan di Inggris pada bulan Februari, program ini telah menggaet lebih dari 800 pendaftar dalam enam bulan pertama, termasuk Antler dan Crowdcube. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...