Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pepsodent Hadirkan Gerakan #Senyumsatuindonesia melalui Kolaborasi Lagu & Puisi Bersama Dee Lestari

Posted by: 2658 viewer

Pepsodent Hadirkan Gerakan #Senyumsatuindonesia melalui Kolaborasi Lagu & Puisi Bersama Dee Lestari
Pepsodent

Senyum telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia yang dikenal sebagai bangsa yang ramah. Pepsodent sebagai merek pasta gigi yang telah melindungi senyum keluarga Indonesia dari generasi ke generasi.

kali ini berkolaborasi dengan Dee Lestari melalui kemasan khusus, puisi dan lagu ‘Senyum Satu Indonesia’ mengajak masyarakat Indonesia berbagi senyuman dan terus menjaga senyum kita dengan rutin menyikat gigi dua kali sehari setiap pagi dan malam.

Imelda Wira selaku Senior Brand Manager Pepsodent menjelaskan bahwa berdasarkan hasil survei Legatum Institute yang berpusat di Inggris, menempatkan Indonesia sebagai negara Asia paling ramah, murah senyum dan mudah bersosialisasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kebiasaan masyarakat Indonesia untuk tersenyum dan menyebarkannya menjadikan senyuman sebagai perekat persaudaraan dan menyatukan bangsa di tengah adat dan budaya yang beragam”, jelas Imelda.

Oleh karena itu, Pepsodent memandang pentingnya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia agar lebih banyak menebarkan senyum kepada orang-orang di sekitarnya.

Melanjutkan gerakan #SenyumSatuIndonesia yang telah digelar sejak tahun lalu, kali ini Pepsodent menghadirkan kemasan khusus dengan seruan ‘Senyum!’.

Pepsodent berkolaborasi dengan Dee Lestari yang dituangkan dalam bentuk puisi dan lagu. Puisi karya Dee dapat dinikmati dan dibaca pada sisi kemasan.

Sedangkan, lagu dengan judul Senyum Satu Indonesia, dapat dinikmati di berbagai platform digital seperti Youtube Pepsodent dan dapat dinyanyikan secara karaoke melalui aplikasi Smule.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dee Lestari, penulis buku dan penyanyi berbagi cerita, “Bagi saya, senyuman memiliki peran dan makna yang sangat besar dalam menghasilkan karya. Lagu dan puisi Senyum Satu Indonesia ini saya ciptakan bersama Pepsodent untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat terus berbagi senyum setiap hari, setiap saat, dalam berbagai situasi dan kondisi.”

Gerakan #SenyumSatuIndonesia juga mengajak masyarakat berkontribusi bagi kesehatan gigi dan mulut anak Indonesia. Setiap satu unggahan foto di media sosial dengan menyertakan tagar (hashtag) #SenyumSatuIndonesia akan berkontribusi membantu 10 anak Indonesia untuk mendapatkan paket perawatan gigi dan mulut yang disalurkan melalui School Health Program.

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam gerakan ini agar semakin banyak anak-anak Indonesia yang terbantu untuk mendapatkan senyum cemerlang dengan gigi dan mulut yang sehat, serta mampu membagikan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya,” tutup Imelda mengakhiri acara.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...