Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peningkatan Layanan Hantarkan Apotek K-24 Sabet Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 2676 viewer

Peningkatan Layanan Hantarkan Apotek K-24 Sabet Anugerah Brand Indonesia 2018
K-24

Kendati banyaknya bisnis ritel yang gulung tikar di era perkembangan teknologi ini justru membuat waralaba Apotek K-24 terus berinovasai guna membuat brand yang telah berkibar selama 16 tahun tetap inovatif  dan semakin dipilih oleh customer.

Dengan menciptakan K-24 klik sebagai layanan apotek berbasis online, Apotek K-24 menjadi alasan bisnis ritel apotek ini surviveSegenap peningkatan layanan pesan antar non stop 24 jamberbasis daring di K24klik.com terus ditingkatkan. Mulai dari one hour deliveryone day delivery serta pengiriman paket diharapkan mampu menjangkau pelanggan di manapun berada.

Kini total gerainya mencapai lebih dari 400 cabang. Berkat sederet layanannya, franchise Apotek K-24 berhasil menyabet penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 dari sebuah perusahaan riset terkemuka Tras N Co Research.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan yang diberikan kepada brand-brand ASLI Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun dipilih konsumen Indonesia ini tidak hanya menitik beratkan kepada brand-brand yang secara usia bisnis telah lebih dari 10 tahun. Akan tetapi juga merekam aktivitas mereka di dunia digital. Pasalnya, dunia digital kini tidak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Menitik beratkan pengukuran Anugerah Brand Indonesia index dengan menggunakan parameter digital. Waralaba K-24 dinilai memiliki indikator sebagai Brand Awareness, Brand Sustainability, dan Brand Image  dalam meningkatkan perkembangan brand.

“Kita cukup bangga bisa meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia ini. Harapannya tahun depan dapet lagi. Untuk mendapatkannya tentunya kita akan terus berinovasi, sesuai dengan taglinenya, karena kita K-24 akan ada dari Sabang sampai Marauke dan selalu stand by 24 jam,” ungkap Sri Wahyuni, Regional Operation manager PT K-24 Indonesia.

Lebih lanjut sri mengungkapkan jika pihaknya optimis mampu menjamurkan 120 gerai waralaba Apotek K-24 di tahun 2018. “Semoga K-24 lebih agresif, kompetitif dan survive di era digital,” tutupnya. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi

NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, menggelar kegiatan upacara simbolik untuk produksi pertamanya, yakni Neta V-II yang menjadi kendaraan...


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...