Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pempek Farina Segera Buka Cabang Baru di Sidoarjo

Posted by: 6187 viewer

Pempek Farina Segera Buka Cabang Baru di Sidoarjo
dok. Instagram Pempek Farina

INFOBRAND.ID - Waralaba kuliner asal Surabaya yang berada di bawah naungan PT. Primaboga Nusantara Inti, Pempek Farina rencananya dalam waktu dekat ini akan membuka cabang barunya di Wisma Tropodo, Sidoarjo. Ini sekaligus menjadi cabang Pempek Farina yang ke-36 sepanjang perjalanan bisnisnya sejak tahun 1994 silam.

“Sabtu ini (6/10) kita soft opening. Kemudian Sabtu depannya (13/10) baru grand openingnya. Jadi seminggu itu kita evaluasi kalau ada yang kurang dibenahi. Jadi pas grand opening semuanya sudah sempurna,” ujar Owner Pempek Farina, Billy Firmansyah saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Selasa (2/10/2018) kemarin.

Untuk model bisnis cabang baru Pempek Farina Wisma Tropodo ini mengusung konsep ruko. Dimana saat grand opening nanti, kata Billy, pihaknya akan mengadakan promo sebesar 50 persen untuk 100 pembeli pertama.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Promonya cuma pada saat grand opening aja,” katanya.

Perlahan tapi pasti, harus diakui kalau cabang Pempek Farina pun kian bertambah banyak. Melihat hal itu, Billy pun terus melakukan strategi agar bisnis kulinernya ini tetap berjalan dengan baik.

“Kita akan terus melakukan ekspansi namun terukur. Istilahnya dalam kesulitan ekonomi seperti sekarang ini, kita harus bijak. Jadi tetap harus ekspansi tapi dalam bentuk yang lebih kecil. Kita akan bermain di sub unit, jadi penetrasinya dapat,” jelasnya.

Dia pun berharap, untuk kedepannya Pempek Farina bisa semakin dikenal dan menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia.

Setelah di Sidoarjo, Pempek Farina juga akan membuka beberapa cabang lagi seperti di Malang Town Square (Matos) dan dua cabang di Bali yaitu di Transmart Sunset Road dan Ramayana Diponegoro.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan, yaitu foodcourt atau island Rp150 juta dan model ruko atau stand alone Rp315 juta.

Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp210 juta sampai Rp300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp7 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...