Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pegadaian Sabet Penghargaan Top Digital PR Award 2020

Posted by: 3046 viewer

Pegadaian Sabet Penghargaan Top Digital PR Award 2020
Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani (kanan) saat menerima penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT Pegadaian (Persero) berhasil meraih penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020 yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID. Seremonial penyerahan penghargaan dilakukan di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat pada Jumat (28/2) lalu.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani mengatakan bahwa pihaknya konsisten melakukan transformasi digital sejalan dengan perubahan teknologi informasi yang terjadi.

“Sebagai perusahaan yang akan memasuki usia 119 tahun, Pegadaian terus meremajakan diri agar tetap tampil semakin muda dan memberikan layanan yang lebih mudah,” ujar Basuki dalam keterangannya di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia juga mengatakan bahwa Pegadaian akan terus melakukan digitalisasi dalam menjalankan bisnisnya. Dimana kata dia, Perseroan melakukan digitalisasi public relations, marketing, business process, bahkan dalam memperluas saluran distribusi dengan pemanfaatan aplikasi Pegadaian Digital dan sistem keagenan.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan rekan-rekan media, khususnya media online yang terus membantu kami dalam mengkomunikasikan informasi kepada masyarakat. Kami menyadari betul bahwa media mempunyai peran yang amat penting dalam menyosialisasikan produk dan layanan Pegadaian kepada masyarakat” tambahnya.

Disamping itu, lanjut Basuki, Pegadaian juga akan terus melakukan sosialisasi website dan akun-akun media sosial resmi yang dikelola tim komunikasi perusahaan. Dimana masyarakat dihimbau untuk mengakses akun resmi mengingat banyak beredar akun-akun palsu yang mengatasnamakan Pegadaian. 

“Ini menjadi tantangan bagi PR untuk melakukan literasi kepada masyarakat agar bijak dalam melakukan komunikasi secara digital. Setiap informasi yang diterima harus dilakukan konfirmasi atau ricek agar terhindar dari hal-hal yang merugikan,” pungkas Basuki. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...