Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peduli Kemanusiaan, Insan Pegadaian Gelar Donor Darah

Posted by: 1411 viewer

Peduli Kemanusiaan, Insan Pegadaian Gelar Donor Darah
Donor darah diikuti oleh para Pegadaian.

JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Sebagai wujud kepedulian terhadap masalah kemanusiaan, Insan Pegadaian menggelar kegiatan donor darah selama 2 (dua) hari (24-25 Mei 2021) di auditorium Langen Palikrama Kantor Pusat PT Pegadaian (Persero) di Jakarta. Kegiatan yang bertem “Darahmu Kau Ikhlaskan, Nyawa Saudaramu Kau Selamatkan” tersebut diinisiasi oleh DPD Serikat Pekerja Pegadaian Kantor Pusat Jakarta.

Ketua DPD-SP Kantor Pusat, Legiyo Heri Susanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial karyawan terhadap masyarakat sekaligus untuk menjaga kesehatan karyawan sehingga dapat meningkatkan produktivitas dalam  bekerja.

“Sebenarnya agenda donor darah ini direncanakan pada bulan Juni 2021. Ternyata pada saat kami beraudiensi dengan PMI disampaikan bahwa saat ini stok darah menipis. Oleh karena itu sebagai bentuk tanggung jawab sosial, kami mempercepat agenda ini di minggu terakhir bulan Mei 2021,” ungkap Heri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Heri mengatakan bahwa target dari pelaksanaan donor darah ini PMI mendapatkan 75 kantong darah perhari. Sehingga dalam dua hari ini diperoleh 150 kantong darah yang dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani mengatakan bahwa manajemen menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan donor darah tersebut.

Menurutnya manajemen menyambut baik dan sangat mendukung penuh kegiatan kemanusiaan berupa donor darah tersebut. Apalagi dalam kondisi sebagian masyarakat sangat membutuhkan. Itu membuktikan bahwa Insan Pegadaian tidak hanya sigap membantu masyarakat melalui produk dan layanan Pegadaian, melainkan juga berpartisipasi aktif dalam kegiatan kemanusiaan.

“Upaya tersebut menjadi bukti bahwa keluarga besar PT Pegadaian (Persero) konsisten mewujudkan tagline BUMN untuk Indonesia,” jelas Heri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...