Senin, 13 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pasarkan LG WashTower di Indonesia Siap Sasar Segmen Premium

Posted by: 666 viewer

Pasarkan LG WashTower di Indonesia Siap Sasar Segmen Premium
LG Wash Water

INFOBRAND.ID-LG Electronics Indonesia resmi memasarkan LG WashTower di Indonesia, pada awal April ini. Menyasar segmen premium, LG WashTower menjadi solusi pencucian pakaian cerdas dan hemat tempat, dengan mesin cuci dan pengering pakaian yang diletakkan bertumpuk.

“Dengan bentuk unik bertumpuk dan dukungan kecerdasan buatan (AI atau Artificial Intelligence), kehadiran solusi pencucian pakaian ini menjadikannya yang pertama hadir di Indonesia dari jenisnya,” ucap Dedi Triono, Corporate Marketing Manager for LG Electronics Indonesia.

Konsep mesin cuci dan pengering pakaian yang diletakkan dalam desain bertumpuk menyerupai menara sebenarnya mulai jamak ditemui di beberapa negara besar di dunia. Konsep ini juga dapat menghemat tempat bagi kebutuhan perangkat pencuci pakaian.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari konsep itu, LG kemudian mengembangkan LG WashTower Compact, yang menjadi solusi untuk meningkatkan standar bagi kebutuhan perangkat pencucian pakaian modern. Ada tiga hal utama yang dibawa LG WashTower, yakni hemat tempat, cerdas, sekaligus tampil dalam desain elegan untuk membuatnya selaras dengan seluruh dekorasi ruang.

Dalam peluncuran kali ini, LG menghadirkan pop-up store berupa menara raksasa di halaman depan Mal Senayan City, Jakarta. Di sana, LG menampilkan koleksi LG WashTower.

Dituturkan Lenka Peruba, Product Marketing Washing Machine for LG Electronics Indonesia, LG WashTower didukung oleh teknologi Artificial Intelligence Direct Drive (AI DD). Dengan kemampuan menyimpan dan memproses puluhan ribu data terkait optimasi pencucian dan memanfaatkan deep learning dengan berbagai sensor didalamnya, mesin cuci ini dibuat dengan kemampuan identifikasi pola pencucian paling optimal yang menyesuaikan dengan ragam material pakaian. Penyesuaian ini termasuk gerak drum pencucian, suhu air dan bahkan waktu pencucian.

Lebih jauh ia menjelaskan, masih tentang kecerdasannya, LG pun menanamkan fitur Smart Pairing. Sesuai namanya, fitur ini membuat keterjalinan kerja antara mesin cuci dan mesin pengering pakaian. Mengaktifkannya membuat mesin pengering akan otomatis membuat pilihan proses pengeringan paling tepat sesuai kebutuhan pencucian sebelumnya.

LG WashTower hadir dalam dua model, yakni model LG WT2117NHB dengan kapasitas mesin cuci sebesar 21 kilogram dan mesin pengering 17 kilogram, dengan warna hitam logam (blacksteel). Sementara itu, model LG WT1410NHEG menjadi pilihan bagi kebutuhan kapasitas lebih kecil. Dengan kapasitas mesin cuci 14 kilogram dan mesin pengering 10 kilogram, model ini hadir dalam balutan kombinasi warna hijau dan beige.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Model LG WT2117NHB hadir dengan harga Rp 40 juta, sedangkan untuk model LG WT1410NHEG yang memiliki kapasitas lebih kecil, harganya Rp 35 juta," ucapnya.

Menjadi bagian dari seri LG Objet Collection, dikatakan Rokhim, Service Department Head for LG Electronics Indonesia, pengguna LG WashTower akan mendapatkan layanan purna jual eksklusif. Dinamai LG WhiteGlove Service, terdapat tiga konsep layanan utama dalam LG WhiteGlove Service. Ketiganya yaitu Best Treatment, Best Response, dan Best Care.

"Best Treatment merujuk pada komitmen tenaga layanan purna jual saat mengunjungi konsumen. Mulai dari tepat waktu, penampilan rapih dan menarik, memberi penjelasan kendala produk hingga waktu serta biaya yang diperkirakan. Sementara Best Response menjadi komitmen layanan ini untuk merespon tak lebih dari 8 jam pada setiap permintaan perbaikan," paparnya.

Ditambahkan Rokhim, Best Care pada bagian akhir menjadi komitmen LG dalam memberikan perhatian khusus bagi pengguna LG WashTower. Salah satunya via hotline khusus 0811 - 54 - 62538 yang merupakan Hotline LG Objet Collection. "Teknisi akan mengunjungi konsumen dalam kurun waktu 24 jam setelah keluhan diterima. Termasuk pula tenaga purna jual yang menangani, merupakan tenaga pilihan dengan pengalaman dan keahlian diatas lainnya," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Adidas Indonesia Kembali Rayakan Move For The Planet

Adidas Indonesia Kembali Rayakan Move For The Planet
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand fesyen olahraga asal Jerman Adidas kembali merayakan Move For The Planet yang tahun ini memasuki perayaan kedua sejak pe...


Semen Baturaja Distribusikan Air Bersih untuk Korban Banjir OKU

Semen Baturaja Distribusikan Air Bersih untuk Korban Banjir OKU
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Baturaja (SMBR) mendistribusikan sebanyak 107.500 liter air bersih untuk korban banjir di Kabupaten Ogan Komering Ulu...


Tingkatkan Keterampilan Pengguna, Google Cloud Sediakan Platform Pelatihan Daring

Tingkatkan Keterampilan Pengguna, Google Cloud Sediakan Platform Pelatihan Daring
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Google Cloud menyediakan platform pelatihan daring Cloud Skills Boost bagi mereka yang ingin mengasah keterampilan di bidang t...


Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri....