Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Paramount Land Luncurkan ‘Latigo Village’ di Gading Serpong Senilai Rp 227 Milyar

Posted by: 2922 viewer

Paramount Land Luncurkan ‘Latigo Village’ di Gading Serpong Senilai Rp 227 Milyar
Paramount Land

Paramount Land meluncurkan produk terbaru, ‘Latigo Village’ di Gading Serpong. Hunian dengan desain elegan dan modern yang terletak di lingkungan yang sudah hidup, dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap, dan sangat strategis, berada di jalan tembus yang menghubungkan Kota Gading Serpong dan Tol JORR II melalui BSD.

Dalam acara press conference peluncuran Latigo Village Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, “Survei salah satu portal online properti mengenai property affordability sentiment index 2018 menunjukkan bahwa pertimbangan utama konsumen dalam memilih hunian adalah kualitas hidup, sebelum mempertimbangkan harga dalam membeli rumah. Dari survei tersebut, sebanyak 92% responden mencantumkan ‘lokasi’ sebagai salah satu faktor utama, 75% mencantumkan faktor ‘keamanan’, 72% mencantumkan ‘mudah dijangkau transportasi umum’, dan sebanyak 60% menempatkan ‘harga properti’. Hal ini berarti, konsumen memerlukan kenyamanan dan kualitas hidup sebagai pertimbangan yang penting. Konsumen saat ini semakin smart dalam mencari rumah yang akan ditinggali, harus bisa mendukung kebutuhan hidup mereka: mulai dari kebutuhan sehari-hari, kesejahteraan dan kesehatan keluarga, pendidikan anak hingga kemudahan menjangkau tempat kerja.

Untuk merespon permintaan pasar tersebut, mulai hari ini kami secara resmi meluncurkan dan memulai penjualan perdana produk terbaru ‘Latigo Village’ di Gading Serpong. Latigo Village adalah sebuah hunian yang nyaman untuk keluarga dan memenuhi semua fasilitas kebutuhan hidup sehari-hari, mulai kebutuhan pendidikan, hiburan, kesehatan, dan lain-lain. Kami membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk segera memiliki unit terbaru Latigo Village, yang diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 135 unit, dengan harga menarik mulai Rp 1,5 Milyar (sudah termasuk PPN) per unit. Kami menyediakan cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen sehingga memudahkan bagi siapapun untuk memiliki rumah. Saat ini rumah contoh Latigo Village juga telah tersedia dan dapat dikunjungi oleh konsumen,” tambah Andreas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Latigo Village menawarkan beragam kelebihan mulai dari tampak bangunan dengan desain yang simple namun elegan dengan 3 pilihan warna, fasilitas kota yang lengkap, penataan jalan yang baik, serta akses yang mudah (menghubungkan Gading Serpong-BSD). Tersedia dua pilihan kavling, yaitu tipe 8×12 m2 (LT 96 m2/LB 90 m2) dan tipe 8×15 m2 (LT 120 m2/LB 110 m2). Kami juga menyediakan pilihan smart home bagi konsumen yang ingin mendapatkan tambahan fasilitias. Setiap unit Latigo Village terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki keunggulan: Tiga kamar tidur di mana kamar tidur utama memiliki ukuran ekstra luas (8 x 3,5 m2) yang dilengkapi AC. Setiap kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi, dengan tambahan water heater khusus pada kamar utama, carport untuk dua mobil, dan yang terpenting adalah sebagai rumah kembang yang dapat dikembangkan sewaktu-waktu. Untuk melengkapi kenyamanan dan kualitas hidup kepada setiap penghuninya, Latigo Village juga dilengkapi dengan club house ekstra luas, dengan fasilitas pendukung yang lengkap seperti area jogging, kolam renang, basketball 3-on-3, dan children playground”.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Melihat kondisi fundamental ekonomi yang relatif solid dan asumsi-asumsi makro ekonomi yang cukup kredibel beberapa waktu terakhir, diharapkan dapat medorong pasar properti lebih bergairah. Hal ini terlihat dari kebutuhan rumah yang masih tinggi di kalangan masyarakat modern dan permintaan KPR untuk produk kami di awal tahun 2018 yang meningkat, artinya daya beli masyarakat mulai membaik pada tahun ini, konsumen mulai menyisihkan dana guna mengangsur rumah. Terlebih dengan adanya sejumlah kebijakan pemerintah untuk menjaga pasar properti, selain itu tingkat suku bunga KPR juga berada pada tren menurun turut meningkatkan minat masyarakat untuk pembelian produk properti. Hal ini merupakan momentum yang tepat untuk membeli properti baik untuk dihuni ataupun sebagai investasi. Kami optimis, Latigo Village yang kami luncurkan pada hari ini adalah pilihan dan investasi terbaik bagi konsumen”.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...