Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Panen, Penjualan Suzuki Indomobil Tembus 140% di PRJ 2019

Posted by: 2940 viewer

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untung besar pada gelaran Pekan Raya Jakarta 2019 dengan melampaui terget penjualan hingga 140% melalui kendaraan unggulannya, yaitu All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

Panen, Penjualan Suzuki Indomobil Tembus 140% di PRJ 2019
Suzuki

PT  Suzuki Indomobil Sales (SIS) untung besar pada gelaran Pekan Raya Jakarta 2019 dengan melampaui terget penjualan hingga 140% melalui kendaraan unggulannya, yaitu All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

4W Sales Director PT SIS Makmur mengatakan selama PRJ 2019 berlangsung, pihaknya berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Angka tersebut sangat jauh melewati target yang ditetapkan, yakni sebanyak 800 unit.

“Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” tuturnya seperti yang dikutip dari laman resmi Rabu (3/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada perhelatan PRJ 2019, All New Ertiga tampil sebagai aktor utama yang mengerek penjualan Suzuki dengan torehan tertinggi sebanyak 462 unit. Hasil tersebut tercatat sebagai kontributor terbesar dengan 40,9% dari seluruh total penjualan.

Suzuki mengklaim, antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX, serta kehadiran All New Ertiga Sport. Hal tersebut menjadi bukti bahwa All New Ertiga menjadi pilihan konsumen untuk mengakomodasi aktivitasnya.

Sementera itu, kendaraan niaga legendaris Suzuki, yakni New Carry Pick Up, turut berkontribusi sebesar 36,6% dengan jumlah penjualan sebanyak 413 unit. Capaian itu disinyalir berkat berbagai pembaharuan yang hadir pada New Carry Pick Up, seperti pada tampilan body depan.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga dengan 120 unit. Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

Pada PRJ 2019, Suzuki yang menempati booth dengan luas 500 m2 dan menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung pameran akbar tersebut. Untuk mengantisipasi animo masyarakat, Suzuki memberikan berbagai penawaran menarik berupa cashback, hadiah langsung, serta memfasilitasi konsumen dengan perusahaan leasing guna memudahkan pelanggannya dalam memiliki kendaraan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari,” tutup Makmur.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...