Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pameran BizFest 2021 Hadirkan 50 Peluang Bisnis, Lisensi, dan Waralaba

Posted by: 1817 viewer

Pameran BizFest 2021 Hadirkan 50 Peluang Bisnis, Lisensi, dan Waralaba
Flyer BizFest 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi telah resmi membuka ajang BizFest 2021 pada Selasa 7 Desember 2021. Ada lebih dari 50 brand waralaba, lisensi, dan peluang usaha yang ikut serta dalam ajang tersebut. 

Brand-brand waralaba, lisensi, dan peluang usaha tersebut akan hadir di pameran Peluang Bisnis BizFest pada 11-12 Desember 2021. Bertempat di Marchand Hype Station Emerald Bintaro, pameran dibuka pada pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. 

Melalui pameran Peluang Bisnis BizFest 2021 diharapkan bisa mendorong pertumbuhan waralaba, lisensi, dan peluang usaha di Indonesia. Pameran Peluang Bisnis BizFest 2021 juga menjadi ajang bagi para pengunjung yang sedang mencari peluang usaha di sektor waralaba, lisensi, dan peluang usaha.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di pameran Peluang Bisnis BizFest 2021, para pengunjung bebas melirik brand-brand waralaba, lisensi, dan peluang usaha yang sedang prospek. Para pemilik brand juga memberikan berbagai promosi, mulai dari diskon produk hingga potongan biaya investasi. Bahkan ada pula yang memberikan door prize dengan hadiah-hadiah yang menarik. 

Ketua Umum AFI (Asosiasi Franchise Indonesia) Anang Sukandar menyampaikan, BizFest 2021 digagas sebagai sebuah gerakan untuk meningkatkan konsumsi domestik Indonesia dengan cara mendorong munculnya berbagai peluang usaha dan produk-produk unggulan.

“Melalui BizFest 2021, kita mencoba mendorong peluang bisnis dan produk-produk yang akan menjadi usaha unggulan. Kita harapkan peluang-peluang bisnis dapat berkembang menjadi waralaba dan produk-produk unggulan diharapkan menjadi produk-produk berlisensi,” ungkap Anang.

Sementara itu, Ketua Umum Perhimpunan Wali (Waralaba dan Lisensi Indonesia) Tri Raharjo mengatakan, BizFest 2021 digagas dari keprihatinan terhadap sektor waralaba dan ritel yang terpukul pandemi Covid-19. Ketika terjadi pandemi, banyak bisnis lisensi dan waralaba turun performanya dari sisi pertumbuhan bisnis maupun transaksi.

“BizFest 2021 dan Gerakan Nasional Ayo Berbisnis ini diharap memiliki efek berganda untuk menumbuhkan industri waralaba dan lisensi agar pulih kembali,” jelas Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ketua Umum Asensi (Asosiasi Lisensi Indonesia) Susanty Widjaya mengatakan, masyarakat Indonesia harus tetap optimis dan semangat mencari peluang usaha baru di tengah pandemi Covid-19. Bisnis lisensi dan waralaba memiliki peluang besar bagi masyarakat berminat terjun menggelutinya saat ini.

“Dalam mencari peluang usaha baru, bisnis waralaba sudah mumpuni, sukses, dan terbukti. Konsep lisensi saat ini juga sedang hype (digandrungi), dan jenisnya macam-macam mulai dari bisnis pendidikan, kecantikan, hingga makanan dan minuman,” ungkap Susanty.

Pameran Peluang Bisnis Hadirkan 50+ Brand Prospektif
Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha bisa langsung datang ke pameran Peluang Bisnis BizFest 2021. Anda bisa melirik langsung berbagai peluang usaha yang prospektif. Selama BizFest 2021 para pemilik brand juga memberikan promosi menarik serta potongan harga investasi bagi yang tertarik bekerja sama. 

Ada lebih dari 50 brand waralaba, lisensi, dan peluang usaha yang hadir di Pameran Peluang Bisnis BizFest 2021: 
Dopamine Coffee And Tea, Waroeng Sehat, Mie Aceh Seulawah, Bakmi Naga Resto, Oto Bento, Eggio Waffle, Crispyku Fried Chicken, EASTONS, Black Kebab, ROPI, Taman Sari Royal Heritage Spa, Go Flow, The Daily Wash Laundromat, Ohayo Drawing School, Kebab Turki Baba Rafi, Nyayap, Anak Air Swim School, CFC Fried Chicken, Mushroom Lover, Indofresh Water, Tahu Jeletot Taisi, Ayam Gepuk Pak Gembus, HORE STEAK, Dapoer Roti Bakar & Alpuka, Corner Kebab, Bakso Malang Cak Eko, RFC, Nazmar Laundry, DIGI KIDZ, Chicken Day, Klenger Burger, SKINPEDIA, ERAFONE, Bizhare, Ngikan, Nyapi, Menantea, Munim indonesia, Black canyon, Lapis Jakarta Lenongku, KuruChick, Bimba Gembira, SPBU SAMBEL PECAK BANG UCOK, Kane Fried Chicken, NCS, Madani White, JengTari, Jejamu by Mustika Ratu, KOPI BANG HAJI, Utopia Land, Eunggeopsil Topokki, Rice Meat Bowl, dan lain lain.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 

Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan masyarakat masih memilih mobil hybrid karena irit...


Chery Luncurkan Aplikasi agar Pengguna Selalu Terhubung dengan OMODA E5

Chery Luncurkan Aplikasi agar Pengguna Selalu Terhubung dengan OMODA E5
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chery meluncurkan aplikasi yang dapat terhubung dengan mobil listriknya OMODA E5, yakni Car Link O, pada gelaran otomotif Peri...


PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis

PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis ITO EN, Ltd mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia a...


NETA V-II Segera Meluncur di Indonesia, Ini Banderolnya

NETA V-II Segera Meluncur di Indonesia, Ini Banderolnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor resmi mobil listrik, PT NETA Auto Indonesia siap meluncurkan produk kendaraan terbarunya NETA V-II tahun ini, pemb...