Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OYO Bagikan Diskon 65% bagi Wisatawan Jelang Libur Panjang Idul Adha

Posted by: 604 viewer

OYO Bagikan Diskon 65% bagi Wisatawan Jelang Libur Panjang Idul Adha
ilustrasi OYO

INFOBRAND.ID-Keputusan pemerintah menambah dua hari cuti bersama pada 28 dan 30 Juni 2023 dilakukan agar masyarakat Indonesia memiliki waktu berkumpul dengan keluarga. Dengan demikian masyarakat akan menikmati long weekend karena bisa menikmati libur panjang selama 5 hari dari Rabu, 28 Juni hingga Minggu 2 Juli 2023.

Di tengah upaya meningkatkan perekonomian bangsa melalui industri pariwisata, perpanjangan akhir pekan ini diharapkan mendorong masyarakat untuk “spend, travel, and shop”,  OYO sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia kembali menambah semarak libur panjang ini dengan memberikan diskon hingga 65% untuk pemesanan kamar yang berlaku dari 24 Juni hingga 1 Juli 2023.

Untuk menikmati diskon ini, tamu dapat dengan mudah mengetuk banner promo libur panjang pada halaman utama untuk menentukan properti yang diinginkan dengan diskon hingga 65%.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tamu dapat dengan mudah melakukan pencarian dengan memilih kota dan properti yang diinginkan, dan menyelesaikan pemesanan setelah memasukkan kode kupon ‘IDGTS3’. Dengan jaringan yang luas dengan lebih 2.500 properti di 180 kota primer, sekunder, dan tersier di seluruh Indonesia, diskon ini tersedia di seluruh segmen properti OYO seperti Townhouse, Townhouse OAK,  Collection O, Capital O, OYO Rooms,  dan Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.  

OYO menawarkan portofolio hotel yang luas untuk memenuhi preferensi setiap wisatawan. Dari pilihan yang ramah di kantong hingga penginapan premium, OYO memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan bagi para tamu dari berbagai kalangan.

Pilihan destinasi liburan seperti Bali yang menawarkan keindahan alam dan ketenangan, petualangan kota yang sibuk dan ramai di Jakarta, serta keunikan wisata budaya di Yogyakarta menjadi pilihan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hendro Tan, Country Head Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Idul Adha menjadi momen yang dirayakan dengan meriah, setelah resmi keputusan pemerintah untuk menambah masa cuti bersama, OYO menggunakan kesempatan ini untuk terus hadir dan memberikan diskon kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia. Menawarkan kemudahan, serta harga yang terjangkau kami berharap para tamu mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan menginap di properti kami.”

Baik itu liburan yang tenang di Bali, petualangan kota yang ramai di Jakarta, atau penjelajahan budaya di Yogyakarta, OYO menawarkan portofolio hotel yang luas untuk memenuhi preferensi setiap wisatawan. Dari pilihan yang ramah di kantong hingga penginapan premium, OYO memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan bagi para tamu dari berbagai kalangan.

IKLAN INFOBRAND.ID

OYO yang hadir di Indonesia sejak 2018 telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai katalisator pada industri dengan terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment and Sustainability) pada Patron, inisiatif sanitized stay di seluruh properti, serta status VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, dan contactless check-in untuk memastikan  rasa aman, dan nyaman serta pengalaman menginap yang menyenangkan.

Pelanggan juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk tambahan diskon khusus hingga gratis menginap. Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...