Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Optimis Kuasai Pasar 25%, Sharp Siapkan Beberapa Strategi

Posted by: 1390 viewer

Optimis Kuasai Pasar 25%, Sharp Siapkan Beberapa Strategi
Presiden Direktur Sharp Shinji Teraoka Mencoba Gameqoo.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melihat permintaan pasar akan TV LED yang sangat besar di Indonesia, Sharp optimistis dapat meningkatkan pangsa pasar hinga 25%. Saat ini Sharp menguasai pangsa pasar sekitar 20,5%. Di tahun 2021, Sharp telah menyiapkan beberapa strategi untuk mencapai target tersebut.

Beberapa strategi di antaranya, dalam memperingati hari jadi AQUOS yang ke 20, Sharp menggelar dua program penjualan produk TV. Pertama, untuk setiap pembelian produk Android TV LED 42” ke atas, konsumen berhak mendapatkan voucher aplikasi games streaming  Gameqoo selama 3 bulan dan berkesempatan ikut program Sharp Share Happiness  yang menjanjikan beragam hadiah bernilai jutaan rupiah. Kedua, untuk setiap pembelian produk TV LED 70 Inchi, konsumen berhak mendapatkan 1 unit Smartphone R3, Voucher Gameqoo selama 3 bulan dan kesempatan mengikuti program Sharp Share Happiness.

Kampaye penjualan ini akan berlangsung selama 1 bulan yaitu 19 April 2021  hingga 19 Mei 2021 dan berlaku di seluruh  kanal distribusi resmi Sharp Indonesia.  Program – program tersebut merupakan apresiasi yang diberikan oleh Sharp Indonesia kepada konsumen setianya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami sangat mengapresiasi loyalitas konsumen kami, berkat mereka kami dapat terus bertahan selama ini dan menjadi yang terdepan,” ujar Ardy, Head of Marketing AUVI Product Strategy.

Pertama kali dirilis pada 1 Januari 2001, AQUOS menjadi titik balik bagi Sharp dalam mengubah semua jenis TV tabung menjadi TV LCD pada abad ke-21. Produk ini juga menjadi simbol perubahan besar di dunia pertelevisian, khususnya bagi sejarah penyebaran TV LCD di Jepang. Nama AQUOS diambil dari kata ‘Quality’ yang dimaksudkan untuk mengekpresikan kualitas gambar sebening air.

AQUOS mulai masuk Indonesia pada tahun 2003. Kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin melek teknologi dengan dukungan kinerja koneksi internet yang semakin canggih, menjadi alasan Sharp untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan pasar akan sebuah TV LED yang memiliki kualitas gambar dengan fitur beragam.

“Sekarang fungsi sebuah TV jauh lebih berkembang. Tidak hanya sebagai alat untuk menonton tayangan music dan film saja, namun juga dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti streaming games hingga  hiburan lainnya,” ujar Ardy.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...