Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

One Satrio, Hadirkan Green Lifestyle Retail di Pusat Kota Jakarta

Posted by: 979 viewer

One Satrio, Hadirkan Green Lifestyle Retail di Pusat Kota Jakarta
One satrio

INFOBRAND.ID- GM PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk dan group Allen Sulasmono, GM PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk Asan Effendy, Komisaris PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk dan group Gunawan Tenggarahardja, GM Project Development PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk Sally Hartono, DGM Facility Management PT Jakarta Internasional Tbk, Risnanty Kusuma Putri, Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk dan group Chandra Asali, Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk dan group Eddy, Direktur Finance PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk dan group Anton Goenawan, Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk

Jakarta Setiabudi Internasional, Tbk (PT. JSI) meluncurkan proyek terbaru yaitu lifestyle retail experience di kawasan Mega Kuningan yang bernama One Satrio. Pusat gaya hidup baru yang mengusung konsep “breathable space” dengan mayoritas ruang terbuka hijau sebagai perwujudan dari kultur kota modern Jakarta yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kegiatan luar ruang, seperti fasilitas olah raga jogging track, playgorund, pet park dan area multifungsi yang seluruhnya berada di ruang terbuka.

 Menurut Sally Hartono, GM Project Development PT. JSI, One Satrio menjadi proyek ritel yang dibangun di atas lahan 3.8 hektare untuk melengkapi kawasan Satrio dan Mega Kuningan sebagai sebuah kawasan bisnis yang berfokus kepada kawasan ekonomi berbasis teknologi digital dan berkelanjutan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hadirnya One Satrio dapat menjadi ruang bernafas yang nyaman di tengah-tengah padatnya hutan beton di jantung kota Jakarta sehingga fasilitas retail ini menciptakan pengalaman baru yang menyegarkan bagi  kota. Dengan adanya berbagai fasilitas di One Satrio diharapkan akan menjadi rumah dan destinasi bagi berbagai komunitas baik olahraga, seni, budaya, dan tempat yang nyaman bagi keluarga maupun para pengunjung.  Sebagai pusat gaya hidup baru perkotaan, One Satrio mengadopsi pendekatan design yang membuat pengunjung merasakan suasana intim dimana segala obyek di tempatkan dengan skala manusia sehingga pengunjung dapat saling melihat dan dilihat (to see and to be seen).

Selain itu One Satrio juga berkolaborasi dengan designer muda Indonesia dalam proses perencanaan dan menampilkan hasil karya seni dari Seniman muda Indonesia sebagai kontribusi terhadap kreativitas seni. Dari segi pemilihan tenant, DGM Facility Management PT. JSI, Risnanty K. Putri mengatakan One Satrio memilih secara khusus para tenant, sehingga memiliki karakteristik khusus dan dikurasi agar sesuai dengan konsep One Satrio yang mengintegrasikan area ritel dan ruang terbuka hijau.  “Dengan area sewa yang hanya seluas 8.700 meter persegi, penyewa kami yang 85% adalah gerai food and beverage (F&B) dan sisanya merupakan gerai non Food and beverage (F&B) diharapkan dapat menjadi destinasi dan pelengkap dari mall atau retail center yang lebih dulu telah berdiri di CBD Mega Kuningan dan sekitarnya. Mereka adalah brand-brand yang mengusung concept yang unik, yang telah kami kurasi sehingga sesuai dengan konsep One Satrio” jelasnya. 

One Satrio berupaya untuk mendukung pelestarian lingkungan dengan bekerja sama dengan perusahaan pengelolaan sampah untuk melakukan segregasi sampah baik itu organik, non organik, dan juga residu. Selain itu, One Satrio menyediakan EV charging sebagai sarana pendukung bagi pemilik mobil listrik dan berencana untuk memakai tenaga panel surya dalam upaya mengurangi emisi karbon di Jakarta sebagai wujud dedikasi PT. JSI untuk mendukung lingkungan yang berkelanjutan. 

Bekerja sama dengan Empire Fit sebagai salah satu boutique fitness ternama di Jakarta maka diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan selain dari fasilitas jogging track dan taman hijau terbuka yang juga dapat dipergunakan untuk melakukan kegiatan Yoga atau lainnya. Shower room dan locker juga disediakan oleh One Satrio untuk memanjakan komunitas dan penggiat olah raga. Kedepannya, One Satrio akan bekerja sama dengan komunitas dan event organizers untuk melakukan kegiatan rutin yang berhubungan dengan seni, olah raga, pecinta binatang, teknologi, keluarga dan lainnya agar dapat menjadi destinasi dan rumah bagi seluruh komunitas yang berada di Jakarta bahkan di Indonesia.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...