Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nativex Resmi Gabung dalam "TikTok Marketing Partners Program" di Asia Tenggara

Posted by: 1672 viewer

Nativex Resmi Gabung dalam
Dok. Navitex

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai platform periklanan terkemuka untuk mobile-first, Navitex hari ini telah bergabung dalam TikTok Marketing Partners (Campaign Management – Agency Services) Program di Asia Tenggara. Nativex kini menjadi salah satu mitra pertama TikTok di kawasan tersebut dan termasuk dalam daftar agensi periklanan terbaik di seluruh dunia.

Perusahaan teknologi yang terkualifikasi untuk bergabung dalam "TikTok Marketing Partners Program" harus melalui proses seleksi berdasarkan beragam kriteria. Partner yang terpilih, menguasai berbagai jenis spesialisasi dan keahlian industri, serta memiliki rekam jejak teruji dalam menciptakan, menerapkan, dan mengukur kampanye periklanan yang meningkatkan kesuksesan dan kinerja bisnis bagi kalangan praktisi pemasaran dan merek.

"Kami bangga telah dikenali sebagai bagian dari 'TikTok Marketing Partner' dan menjadi salah satu agensi periklanan terbaik yang selalu menghadirkan kinerja kampanye periklanan bagi merek-merek pada platform tersebut," kata Irene Yang, Managing Director, Nativex. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, Ia menambahkan "Ini adalah bukti dari hubungan baik yang terjalin bersama klien kami, dan juga kemampuan kami untuk mencapai hasil yang luar biasa di berbagai sektor dan industri. Sejalan dengan usaha untuk mengembangkan jejak kami secara global, kami bertekad untuk memperluas keahlian dan layanan kami, dan memberi nilai lebih besar bagi partner dan klien kami."

Dilengkapi keahlian industri dan berbagai fitur, Nativex menawarkan rangkaian layanan dan perangkat bagi merek-merek di beragam sektor, seperti gaming dan e-commerce, termasuk:

  • XploreChina, solusi pemasaran seluler terpadu yang membantu merek-merek merambah pasar Tiongkok, termasuk akuisisi, monetisasi, dan layanan kreatif.
  • XMP, perangkat pembelian iklan (media-buying) multi-channel yang menghadirkan pengelolaan kampanye periklanan lintas channel. Berbagai merek dapat memperingkas alur kampanye periklanan pada berbagai platform utama. Dengan demikian, mereka dengan mudah dapat memperluas skala kampanye periklanan.
  • TopWorks Creative Studio, jaringan kreatif global yang mencakup 14 tim di lebih dari 30 negara, dan menyediakan koneksi ke lebih dari 200 studio kreatif di seluruh dunia. Layanan ini membantu berbagai merek mengembangkan pekerjaan kreatif terbaik, didukung data dan analisis dari pasar-pasar lokal.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pabrik Sepatu Bata Tutup, Toko Tetap Buka!

Pabrik Sepatu Bata Tutup, Toko Tetap Buka!
INFOBRAND.ID - Pengumuman penutupan pabrik sepatu Bata yang berlokasi di Purwakarta, per 30 April 2024 membuat publik dan netizen ramai. Ramainya info...


Bank Mandiri Kenalkan Layanan Cross-Border buat WNI di Luar Negeri

Bank Mandiri Kenalkan Layanan Cross-Border buat WNI di Luar Negeri
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri memperkenalkan kemudahan layanan keuangan cross-border atau lintas batas kepad...


Prestige Motorcars Boyong New Tesla 3 Highland ke Distrik Otomotif PIK 2

Prestige Motorcars Boyong New Tesla 3 Highland ke Distrik Otomotif PIK 2
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Prestige Motorcars resmi menghadirkan kendaraan listrik ternama asal Amerika Serikat (AS), yakni Tesla melalui model terbaruny...


Ini Kiat Manfaatkan AI Generatif Copilot Microsoft dari Wakil Menteri Kominfo

Ini Kiat Manfaatkan AI Generatif Copilot Microsoft dari Wakil Menteri Kominfo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perkembangan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) secara global dalam beberapa tahun terakhir berkembang dengan pesa...