Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MyRepublic Sabet Penghargaan IDPBA Platinum Kategori “Internet Berlangganan”

Posted by: 518 viewer

MyRepublic Sabet Penghargaan IDPBA Platinum Kategori “Internet Berlangganan”
MyRepublic Menerima penghargaan IDPBA Platinum

INFOBRAND.ID-MyRepublic menambahkan prestasinya di awal tahun 2024 dalam meraih penghargaan yaitu Indonesia Digital Popular Brand Award platinum 2019-2023 yang di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan lembaga riset TRAS N CO Indonesia dan IM FOCUS.

Penghargaan ini didapatkan atas keberhasilan MyRepublic menjalankan  popularitas, citra positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi, atas prestasi perusahaan dan brand dalam mempertahankan popularitas, Citra Positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Edwin Satyadi, VP Sales MyRepublic mengatakan saat ini MyRepublic sudah berada di 48 kota dan sudah mempunyai 1/2 juta pelanggan internet kabel, kami bertekad memberikan layanan yang terbaik di seluruh Indonesia, dengan adanya penghargaan IDPBA Platinum (2019-2023) ini membangkitkan semangat untuk terus maju dan memberikan kepuasan kepada customer setia MyRepublik.

Keunggulan penyedia Internet Service Provider (ISP) MyRepublic ini tidak terbantahkan lagi, buktinya, perusahaan ini terus melakukan ekspansi membuktikan komitmennya dalam menyediakan layanan internet berkualitas, dan mendukung pemerataan layanan internet yang lebih luas ke berbagai wilayah Indonesia. Tak heran jika namanya semakin populer di ranah digital, bahkan semakin mudah dijangkau di sejumlah kota di Indonesia.

Platinum Award diberikan kepada perusahaan dan brand yang telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, Indonesia TOP Digital Public Relations Award, dan TOP Corporate Award, selama 5 tahun berturut-turut periode 2019 – 2023.

Atas prestasi mempertahankan popularitas, citra positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...