Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

My Suzuki Story, Wadah Digital Berbagi Cerita Para Bikers Suzuki

Posted by: 2133 viewer

My Suzuki Story, Wadah Digital Berbagi Cerita Para Bikers Suzuki
Screenshot My Suzuki Story

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W terus memanjakan para penggunanya di Indonesia. Melalui wadah digital My Suzuki Story dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory, kini para bikers Suzuki bisa berbagi cerita pengalaman seru saat menggunakan motor kesayangan mereka.

“Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya,” ujar Banggas F. S. Pardede Marketing 2W Section Head SIS dalam keterangannya.

Menurutnya, siapapun baik pemilik, pengguna atau yang pernah memiliki cerita menarik bersama sepeda motor Suzuki dapat mengunggah serta menceritakan kisahnya melalui wadah digital ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Begitu pula dengan para konsumen kami,” kata dia.

Dia juga mengatakan, setiap cerita dan foto yang paling menarik akan dibagikan kembali di berbagai saluran media sosial resmi milik Suzuki, seperti di instagram, facebook dan twitter. Tentunya ini akan menjadi kebanggaan tersendiri karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

“Setiap hari akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain,” pungkasnya.

Peluncuran resminya sendiri telah dilakukan pada 26 September 2019 sekaligus menjadi pembuka jalan bagi pecinta Suzuki untuk makin eksis di dunia digital. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...