Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen

Posted by: 2932 viewer

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen
dok, My Bento

INFOBRAND.ID - Resto bento masih menjadi kuliner favorit bagi banyak orang. Salahsatu brand yang masih eksis di kuliner ini adalah My Bento. Berdiri sejak 2007 dan difranchisekan di tahun 2009 kini MY Bento telah memiliki 15 gerai reguler dan 55 gerai mitra, total 70 gerai di tahun 2019.

Dede Suleman selaku Owner My Bento mengatakan pertumbuhan gerai My Bento dari tahun ke tahun mencapai 6- 10 gerai baru. Dengan pertumbuhan tersebut tentunya My Bento terus melakukan evaluasi dan inovasi guna tetap mempertahankan eksistensinya di bisnis bento.

"Keunggulan di bisnis bento adalah pemainnya di Indonesia tidak cukup banyak, sebab penikmat bento juga terbatas. Akantetapi hal ini juga menjadi potensi bagi My Bento untuk tetap bertahan dan berkembang," katanya kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone, Kamis, (15/8/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menjelaskan tuntutan zaman menggerakkan My Bento menambahkan menu- menu lainnya yang sedang hitz digabungkan dengan varian ayam bento. Selain itu dalam promosinya My Bento gencar menyapa konsumennya baik offline maupun online dengan melalui sosial media. 

My Bento hingga kini masih menawarkan peluang bisnis. Bagi anda yang berminat, My Bento menawarkan investasi dengan nilai Rp52 juta dengan luas ruko 20 m2 dan Rp350 juta luas ruko 150 m2. Nilai tersebut sudah termasuk equipment dan franchise fee, kecuali biaya sewa ruko.

"Setiap gerainya digerakkan sekitar 5- 18 karyawan, adapun secara pusat dikerahkan oleh 32 orang. Dengan melihat market bento di Indonesia, setiap gerai My Bento dapat meraup omzet penjualan Rp700 ribu- Rp4 juta per hari, adapun BEP sekitar 6- 12 bulan sesuai typenya," tuturnya.

Sejak 2009 difranchisekan setidaknya dari 55 mitra bergabung 70- 80 persennya melakukan rennual kontrak kembali. Prestasi yang diraih My Bento cukup banyak diantaranya adalah Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2017 dan Anugerah Waralaba Indonesia (AWI). [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...