Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MODENA Hadir di Event World Marketing Forum 2022

Posted by: 1373 viewer

MODENA Hadir di Event  World Marketing Forum 2022
MODENA at WMF

INFOBRAND.ID– Selaku salah satu pemimpin industri home solutions di tanah air, MODENA dipercaya untuk menjadi partner acara World Marketing Forum 2022, yang berlangsung di Museum Puri Lukisan, Ubud, Bali, Indonesia, tanggal 6-7 Oktober 2022.

World Marketing Forum (WMF) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asia Marketing Federation (AMF) dan Asia Council for Small Business (ACSB), dan diorganisir oleh MarkPlus Inc, yang ditujukan untuk para marketeers dari seluruh dunia. Kali ini, MODENA turut mendukung acara Special Dinner dengan tema ‘Humanity in Technology’.

Special Dinner merupakan jamuan makan malam khusus untuk peserta World Marketing Forum ke-2 dan Women Economic Forum ke-74, yang mayoritas hadir dari mancanegara. MODENA mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di MarkPlus Inc. ini adalah sebuah kehormatan bagi MODENA untuk menjadi bagian acara ini. Sebagai perusahaan yang telah bergelut di bidang desain dan teknologi selama lebih dari

IKLAN INFOBRAND.ID

"40 tahun, sangat penting bagi MODENA untuk mengetahui dan memperhatikan setiap perubahan kebutuhan manusia untuk terus meningkatkan kualitas kehidupan mereka,” papar Bagus Prastowo, Direktur MODENA.

"Di MODENA, kami percaya akan kemampuan teknologi untuk mengubah kehidupan manusia menjadi lebih baik dan berkualitas. Dalam beberapa tahun terakhir saja, kami telah mengembangkan berbagai lini baru, seperti MODENA IoT dan MODENA Energy, yang melengkapi rumah kita dengan produk pintar dan menyalurkan sumber energi bersih dan hijau untuk rumah kita, dan turut menjaga rumah kita bersama yaitu Planet Bumi,” lanjut Bagus.

Dalam Special Dinner ini, para undangan dijamu sajian makan malam dengan tema East Meets West, yaitu sebuah antologi makanan tradisional Indonesia, Bali, dan Western, oleh MODENA Culinaria.

Acara dilanjutkan dengan diskusi ‘Interfaith Discussion’ oleh Hermawan Kartajaya, Co-Founder Asia Marketing Federation dan Gema Perdamaian, dan diakhiri dengan pembahasan rencana World Marketing Forum selanjutnya. Di acara ini, MODENA tak lupa menyampaikan komitmennya untuk selalu memprioritaskan kemanusiaan di garis depan inovasi dan juga membantu komunitas yang kurang beruntung.

"Kami juga sadar bahwa tidak semua orang memiliki akses yang sama akan teknologi kami. Melalui program CSR, MODENA telah membantu banyak komunitas kurang beruntung melalui pelatihan penggunaan produk kami, dan juga instalasi teknologi seperti Water Purifier dan MODENA SolarPad untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” tutup Bagus.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...