Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mobil Chery Tingkatkan Hubungan Brand dan Konsumen

Posted by: 1031 viewer

Mobil Chery Tingkatkan Hubungan Brand dan Konsumen
WCWLJakarta-3

INFOBRAND.ID-Sebagai pemain baru di pasar otomotif di Indonesia, Chery, salah satu produk otomotif asal Tiongkok ini gencar mempublikasikan produknya serta membangun jaringan, termasuk dengan konsumennya. Baru-baru ini melalui  PT Chery Sales Indonesia (CSI), pabrikan tersebut  mengadakan acara temu konsumen untuk wilayah Jabodetabek.

Kegiatan yang bertajuk 'With Chery With Love (WCWL)' ini pertama kali diadakan untuk wilayah Jabodetabek dan dilaksanakan sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang juga diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia. Pelaksanaan WCWL bermaksud untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen. Kegiatan eksklusif ini melibatkan partisipasi dari 30 unit mobil Chery dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang.

Shawn Xu, Presiden PT Chary Sales  Indonesia mengatakan, acara ini penting bagi Chery, karena pada momen ini dapat merayakan keberadaan Chery para konsumen sebagai bagian dari Chery Family.  “Sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ujarnya dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Chery memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan kepuasan konsumen yang juga merupakan misi perusahaan yang berfokus pada customer value. Hal ini diwujudkan dengan memberikan pelayanan  kepada konsumen, yang salah satunya dilakukan melalui komunikasi yang baik dan respons yang tanggap, tidak hanya terhadap keluhan namun juga keinginan konsumen untuk mendapat penjelasan rinci. Untuk itulah WCWL diadakan, karena selama berlangsungnya acara, CSI terbuka untuk berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery.

Selain kegiatan offline seperti WCWL, komunikasi CSI dengan konsumen juga dibangun secara online melalui sebuah grup WhatsApp, yang mewadahi konsumen untuk bertanya secara langsung kepada personil CSI dan diler. Pada grup WhatsApp ini, konsumen dipersilakan untuk bertanya apa saja dan personil CSI beserta dealer akan merespons dan memberikan masukan yang dapat menjadi sebuah solusi yang dibutuhkan konsumen.   

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...