Senin, 25 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Mihca International Indonesia Siap Wujudkan Impian Siswa untuk Berkarir Keliling Dunia

Posted by: 19-02-2019 09:53 WIB 396 viewer

Mihca International Indonesia Siap Wujudkan Impian Siswa untuk Berkarir Keliling Dunia
Micha International Indonesia di IIETE 2019/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

Berkomitmen menciptakan generasi tangguh dan siap untuk bekerja, Mihca International Indonesia hadir di event Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, beberapa waktu lalu. Dalam event tersebut, Mihca International Indonesia tawarkan pelatihan pendidikan yang berkualitas kepada siswa lulusan SMA dan SMK.

“Kami Mihca International Indonesia adalah tempat pelatihan perhotelan dan kapal pesiar. Kami perusahaan berasal dari Filipina. Dimana murid yang ingin bekerja atau berkarir keliling dunia gratis sambil mendapatkan gaji, itulah impian yang kami berikan, karena kami telah bekerjasama dengan agency penyaluran tenaga kerja kapal pesiar dan kami bagian pelatihannya. Itu yang kami jual saat ini,” ujar Sales and Marketing Officer PT Mihca International Indonesia, Gino Shawn Miranda kepada INFOBRAND.ID.

Mihca International Indonesia memiliki konsep unik dalam teknik pelaksanaan pendidikannya, yakni peserta didik hanya menempuh waktu satu tahun lalu kemudian dapat langsung bekerja mewujudkan impiannya berlayar untuk keliling dunia.

“Kami ini bukan seperti S1, D3. Kami ini adalah vocational school, dimana program kita ini kurang dari satu tahun. Paling lama itu program kita berjalan 11 bulan, itu sudah termasuk magang 6 bulan,” ujar Gino.

“Yang kami tawarkan dari program ini adalah mimpi dari murid-muridnya, itu yang kita jual. Karena setelah pelatihan ini, mereka harus memiliki pengalaman kerja di kapal pesiar tentu ada persyaratan pengalaman 6 bulan, satu tahun, 2 tahun. Bagaimana murid mencapai situ? Pertama yang pasti pelatihan. Saat ini industri kapal pesiar itu sedang naik daun,” jelasnya.

Terkait era digital, Mihca International Indonesia fokus untuk memperkuat seluruh platform digital yang dimiliki, mulai dari website hingga sosial media. Itu dilakukan untuk memberikan kemudahan terkait informasi yang dibutuhkan oleh publik.

“Kita di 2019 ini sudah re-branding baru. Tim kita pun semuanya baru, yang paling penting adalah sales dan marketing strategi kita sudah true digital marketing pastinya. Yang pasti sosial media kita perkuat dan print ads itu akan kita fokuskan. Untuk teknik tentu kita memiliki cara tersendiri.  Kita memiliki website www.mihcaindo.com  dan instagram @mihcaindonesia. Semoga kalian dapat tertarik join dengan Mihca Indonesia dan bisa berkarir secara internasional,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda

Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda
INFOBRAND.ID - Proban Motoparts terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Indonesia dalam merawat kendaraan motor anda. Salah satunya deng...


Panasonic Melucurkan Produk Pengenalan Wajah Berteknologi Deep Learning

Panasonic Melucurkan Produk Pengenalan Wajah Berteknologi Deep Learning
Panasonic kembali tunjukkan inovasi terbarunya. Kali ini, perusahaan yang berbasis di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang mengeluarkan produk yang bernama...


Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya!

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya!
INFOBRAND.ID – Setelah India, Xiaomi Redmi Note 7 akhirnya resmi dirilis untuk pasar Indonesia. Model anyar ini diklaim memiliki performa yang t...


Hadapi Making Indonesia 4.0, Fujitsu Indonesia Luncurkan ScanSnap iX1500

Hadapi Making Indonesia 4.0, Fujitsu Indonesia Luncurkan ScanSnap iX1500
Menghadapi persaingan industri global yang sarat teknologi, pemerintah Indonesia mendorong seluruh lapisan industri dan bisnis untuk menerapkan konsep...


Sepanjang 2018, GOJEK Sumbang Rp44,2 Triliun Untuk Perekonomian Indonesia

Sepanjang 2018, GOJEK Sumbang Rp44,2 Triliun Untuk Perekonomian Indonesia
INFOBRAND.ID – GOJEK melalui empat layanannya seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD dan GO-LIFE telah memberikan kontribusinya sebesar Rp44,2 triliun...


Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari

Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari
OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah menetapkan standar baru dalam mentransformasi dan merenovasi...


2 Bus Volvo Ternama Dunia Resmi Mengaspal di Indonesia

2 Bus Volvo Ternama Dunia Resmi Mengaspal di Indonesia
INFOBRAND.ID – Indonesia adalah pasar yang sangat besar dan modern untuk bus. Ini sekaligus membawa peluang signifikan bagi operator bus dan pro...


Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru

Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru
Gabag Indonesia belum lama ini meluncurkan produk terbarunya.  Perusahaan yang berdiri pada tahun 2009 ini merilis produk bernama Thermal Bag....


Warunk Upnormal Jadi Warkop Pertama di Indonesia yang Gunakan Sistem

Warunk Upnormal Jadi Warkop Pertama di Indonesia yang Gunakan Sistem "Pay at Table"
INFOBRAND.ID – Brand kuliner asli Indonesia, Warunk Upnormal terus berinovasi dengan meluncurkan fitur terbaru “Pay at Table” yang b...


Pepsodent Ungkapkan Fakta Terbaru Mengenai Korelasi Antara Gigi Sehat dengan Masa Depan Anak

Pepsodent Ungkapkan Fakta Terbaru Mengenai Korelasi Antara Gigi Sehat dengan Masa Depan Anak
Pepsodent, brand perawatan kesehatan gigi dan mulut produksi PT Unilever Indonesia Tbk. bekerjasama dengan FDI World Dental Federation dan Persatuan D...


CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura

CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura
Membantu masyarakat korban banjir bandang di wilayah Sentani-Jayapura yang saat ini masih berada di pengungsian dan mulai mengalami berbagai gangguan...


Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk

Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk
Supreme yang dikenal sebagai brand fesyen belum lama ini merilis produk terbarunya. Brand streetwear tersebut baru saja meluncurkan produk Meteran Ban...


Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY

Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY
GOJEK dan GO-PAY kembali menunjukkan komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital lewat pemanfaatan teknologi. Kali ini, untuk mendorong pertu...


Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi. "Tahu...


Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya

Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya
PT Propan Raya berupaya untuk terus menghadirkan inovasi terbarunya. Belum lama ini, Propan Raya menghadirkan koleksi anyarnya di pameran bahan bangun...