Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mengintip Potensi Bisnis Restoran ala Korea

Posted by: 3128 viewer

Mengintip Potensi Bisnis Restoran ala Korea
Chir Chir Fusion Chicken Factory (dok. FRANCHISEGLOBAL.COM)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Khazanah restoran dengan cita rasa Korean Style bertambah dengan dibukanya peluang kemitraan Chir Chir Fusion Chicken Factory di Jakarta pada 2016 lalu. Dimana outlet pertamanya sendiri terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Yudi selaku Manager Area Chir Chir Fusion Chicken Factory mengatakan bahwa saat ini sedikitnya sudah ada delapan cabang yang telah beroperasi. Dimana empat diantaranya adalah milik mitra.

“Jadi setelah kita buka outlet pertama di kawasan Pantai Indah Kapuk, kita lanjut buka outlet di Serpong dan Kelapa Gading. Baru setelah itu kita jual franchise di Luar Kota,” ujarnya saat ditemui INFOBRAND.ID di pameran franchise akhir pekan lalu di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rencananya, restoran dengan menu andalan berbahan baku ayam ini juga segera akan membuka cabang-cabang di kota lain di Indonesia. “Sampai akhir tahun 2019 kita targetkan buka lima sampai sepuluh cabang lagi,” kata dia.

Chir Chir Fusion Chicken Factory menyuguhkan berbagai varian rasa Korean Chicken, dimana salah satu masakan andalannya adalah Garlicky Tender yang merupakan perpaduan ayam gurih dibalut dengan saus special dan taburan bawang putih goreng.

Selain itu, Chir Chir Fusion Chicken Factory juga menyajikan Mi Chir, Original Tender, Kkungpungking, dan masakan berbahan dasar ayam lainnya.

“Memang kalau dilihat biasa saja. Tapi keunggulan kami itu bisa diukur dari rasa dan harganya yang boleh dibilang masih terjangkau oleh kantong. Karena harga per pax-nya itu hanya Rp60 ribu sampai Rp70 ribuan saja,” jelasnya.

Peluang Kemitraan

Chir Chir Fusion Chicken Factory masih akan terus melebarkan sayap bisnisnya melalui sistem kemitraan yang ditawarkannya. Nilai investasi yang dibutuhkan untuk mendirikan satu outlet berkisar di angka Rp2 miliar dengan masa kerjasama selama lima tahun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kerjasama itu, mitra akan dikenakan royalty fee sebesar 5,5 persen dari omset setiap bulannya. “Untuk ukuran lokasinya paling ideal itu antara 120 meter sampai 150 meter. Dan saat ini memang lebih banyak di mall-mall, karena pertumbuhannya memang sangat cepat sekali,” tutup Yudi. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...