Ahad, 12 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mengelus Fulus Klinik Kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology

Posted by: 3206 viewer

Mengelus Fulus Klinik Kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology
Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology

INFOBRAND.ID - Selalu ingin tampil cantik dan awet muda merupakan dambaan setiap wanita. Namun seiring berjalannya waktu, kecantikan pun akan mulai memudar karena termakan usia. Untuk selalu menjaga penampilannya agar tetap cantik dan mempesona, biasanya wanita akan melakukan perawatan dengan pergi ke klinik kecantikan.

Inilah yang mendorong bisnis klinik kecantikan semakin bersinar. Potensinya pun kian dilirik oleh para pengusaha. Tak hanya di ibukota, bisnis klinik kecantikan juga populer di kota besar lainnya. Salah satunya klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology besutan pasangan suami istri Rifatul Minnah dan Deddy Purnomo.

Sejak pertama kali berdiri pada 2014 lalu, klinik kecantikan yang bermarkas di Kalimantan ini semakin diminati calon investor. Buktinya, saat ini sudah ada delapan cabang yang resmi beroperasi di Malang, Banjarmasin, Riau dan Padang.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Strategi kita sebenarnya yang penting target marketnya ada, pangsa pasarnya ada. Jadi tinggal penjualan produk saja dan penawaran investasinya sendiri. Sementara untuk meningkatkan trust kepada calon investor, kita sampaikan kelebihan dari klinik kita,” ujar perempuan yang akrab disapa Rifa itu saat dihubungi redaksi melalui sambungan telepon, Rabu (11/9/2019).

Rifa mengaku, meskipun eranya sekarang sudah digital, tapi dia dan tim masih nyaman menggunakan strategi offline. Tentu ini bukan tanpa alasan, mengingat pihaknya saat ini sedang disibukkan dengan persiapan produk baru.

“Sebenarnya online itu kita sudah main, hanya saja belum maksimal. Boleh dibilang perbandingannya 80 persen offline dan 20 persen online. Nanti setelah kita launching produk baru, baru kita fokus juga di online,” kata dia.

Terkait dengan produk barunya, kata Rifa, sedikitnya nanti akan ada 12 produk baru yang dimana saat ini sedang dalam pengecekan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). “Kita tinggal nunggu notifikasi dari BPOM aja sih. Mungkin dua bulanan lagi,” jelasnya.

Rifa juga mengatakan kalau bisnis kecantikannya ini menyasar konsumen dengan target market middle low. Dimana untuk harga perawatannya sendiri mulai dari Rp50 ribu sampai jutaan rupiah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk itu area ramai seperti kampus menjadi lokasi yang potensial untuk bisnis ini,” kata dia.

Perlu diketahui, klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology sendiri memang telah terdaftar pada BPOM dan Kemenkes Republik Indonesia. Sehingga standar dan keamanan bagi konsumennya lebih terjamin.

Ghanisa juga masih membuka peluang kerjasama bagi calon mitra yang tertarik bergabung. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket pertama Rp150 juta tanpa interior, paket kedua Rp300 juta termasuk interior dan paket ketiga Rp350 juta dengan suasana interior yang lebih premium.

Ketiga paket nilai investasi tersebut, sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp50 juta untuk jangka waktu 3 tahun. Sementara perkiraan omset per bulan bisa mencapai Rp90 juta dengan profit di angka Rp20 jutaan per bulan.

Kalau untuk balik modalnya sendiri tergantung dengan sewa tempat. Kalau sewa tempatnya itu di atas Rp50 juta maka kemungkinan balik modalnya setahun setengah. Kalau sewa tempatnya di bawah 50 juta, dalam setahun sudah bisa balik modal. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri....


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...