Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melirik Kemitraan Bisnis Minuman Hei Mi Mi Beromset Puluhan Juta

Posted by: 3745 viewer

Melirik Kemitraan Bisnis Minuman Hei Mi Mi Beromset Puluhan Juta
Bisnis minuman Hei Mi Mi

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bisnis minuman yang masuk dalam kategori Food & Beverage (F&B) masih terus bersinar. Potensi omset yang menggiurkan menjadi alasan kenapa bisnis ini begitu diminati oleh para investor. Salah satunya Hei Mi Mi.

Ditemui INFOBRAND.ID di pameran franchise akhir pekan lalu, Direktur Hei Mi Mi, Sarrah Jessica mengatakan bahwa segmen market yang dibidik dari bisnis minuman “Brown Sugar Bubble Milk” ini adalah middle dengan harga jual di kisaran Rp15 ribu sampai Rp25 ribuan.

Dikatakan oleh Sarrah, Hei Mi Mi yang baru berdiri sejak 5 bulan lalu itu saat ini sudah memiliki sekitar 20 cabang yang tersebar di Jakarta dan luar kota seperti Medan, Batam, Pekanbaru dan Denpasar.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Setengahnya itu punya mitra kami,” ucap Sarrah sembari mengatakan kalau pusat dari bisnis minuman ini ada di Alam Sutera Tangerang.

Adapun nilai investasi yang dibutuhkan untuk membuka bisnis minuman Hei Mi Mi, calon investor harus menyiapkan modal sekitar Rp50 juta sampai Rp100 jutaan untuk konsep booth dan island. Nilai tersebut sudah termasuk semua perlengkapan untuk berjualan, bahan baku, training dan lain-lain.

“Mereka bisa langsung jualan selama mereka sudah punya tempat dan karyawan,” katanya.

Untuk perhitungan omsetnya sendiri, kata Sarrah, diperkirakan mitra akan meraup senilai Rp45 juta setiap bulannya dengan perkiraan balik modal hanya hitungan bulan saja.

“Bahkan ada partner kami setengah bulan saja sudah bisa balik modal,” tuturnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di tahun 2019 ini, Sarrah mengatakan kalau Hei Mi Mi masih akan fokus melakukan branding. Sehingga tidak ada target pasti yang ditetapkan.

“Intinya mereka harus tau kita dulu baru mikirin target,” tutup Sarrah. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...