Senin, 28 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Melalui Program #BirdbagiMasker, Bluebird Bagikan Ribuan Masker kepada Anak Anak Indonesia

Posted by: 05-08-2020 11:33 WIB 216 viewer

Melalui Program #BirdbagiMasker, Bluebird Bagikan Ribuan Masker kepada Anak Anak Indonesia
dok. Blue Bird

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, PT Blue Bird Tbk mengadakan kampanye #BirdbagiMasker dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk menghasilkan kreasi desain masker dengan tema “Perjalanan Bersama Bluebird”. Melalui kampanye ini, setiap satu karya desain yang di-upload ke media sosial sama dengan donasi 10 masker dari Bluebird kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dalam siaran persnya mengatakan, “Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat terhadap antusias yang tinggi untuk berpartisipasi di kampanye #BirdbagiMasker dari Bluebird. Semua desain yang di-upload ke media sosial menggambarkan pengalaman langsung akan kenyamanan dan ketenangan dari para konsumen saat bepergian menggunakan layanan dari Bluebird Group.”

Hingga batas akhir waktu pengunduhan #BirdbagiMasker, terkumpul 165 desain yang telah dikirim ke media sosial Bluebird dengan tagar #TetapTerjaga dan #BirdbagiMasker, yang menandakan donasi masker sebanyak 1.650 buah akan diberikan ke RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Yayasan Sahabat Anak, dan Yayasan Kanker Anak Indonesia. Lebih lanjut, Yayasan Kanker Anak Indonesia akan membantu untuk mengalokasikan donasi masker tersebut ke berbagai rumah sakit, termasuk RS Dharmais dan RS Harapan Kita.

dr. Lies Dina Liastuti, Sp.JP(K), MARS, FIHA, selaku Direktur Utama RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo menyambut baik donasi masker ini. "Kami sangat mengapresiasi donasi masker dari Bluebird. Kampanye #BirdbagiMasker menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memutus rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin menggunakan masker. Ini juga ditujukan untuk menjaga keselamatan anak-anak Indonesia sebagai masa depan bangsa, khususnya di tengah pandemi seperti ini."

Sementara itu, Noni menambahkan “Kami juga bangga dapat menggalang partisipasi dari masyarakat melalui kampanye ini. Ke depannya perusahaan akan terus menghadirkan program dan kampanye yang mampu memberikan manfaat kepada khalayak luas. Semoga masker-masker persembahan dari kita semua dapat memberikan perlindungan ekstra kepada anak-anak yang membutuhkan dalam menghadapi pandemi ini.”

Yang tak kalah menarik dari kampanye #BirdbagiMasker adalah karya masker terpilih akan menjadi karya untuk diproduksi sebagai desain masker yang didonasikan. Selain itu, PT Blue Bird Tbk juga memberikan voucher jutaan rupiah beserta hadiah spesial sebagai apresiasi kepada pemenang utama dan favorit desain masker, serta masyarakat yang berpartisipasi dalam memilih desain favorit.

Kampanye #BirdbagiMasker menjadi bentuk kelanjutan dari kepedulian perusahaan terhadap masa depan anak-anak. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan memberikan beasiswa kepada 1.372 anak pengemudi, mulai dari jenjang SLTA, D3 hingga S1. Keberlanjutan dari rangkaian program sosial ini adalah bukti dari komitmen dan kepercayaan Bluebird Group terhadap masa depan anak sebagai generasi penerus bangsa.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Samsung Galaxy S20 FE Telah Hadir Dengan Inovasi Fitur yang Lebih Canggih

Samsung Galaxy S20 FE Telah Hadir Dengan Inovasi Fitur yang Lebih Canggih
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Samsung Electronics Co., Ltd mengumumkan Galaxy S20 Fan Edition (FE), anggota terbaru dari rangkaian S20. Galaxy S2...


Qasir Inisiasi Kampanye #JagaUMKM Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Usahawan Mikro

Qasir Inisiasi Kampanye #JagaUMKM Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Usahawan Mikro
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Salah satu bentuk kepedulian sosial yang baru saja diinisiasi Qasir adalah kampanye #JagaUMKM. Kampanye ini merupakan bes...


Qasir Gandeng Grab Sediakan Layanan Yang Memudahkan Usahawan Mikro di Tengah Pandemi

Qasir Gandeng Grab Sediakan Layanan Yang Memudahkan Usahawan Mikro di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Qasir, perusahaan rintisan (startup) yang bergerak sebagai penyedia platform point of sales (POS), menjali...


Dukung UKM Menghadapi New Normal, Ninja Xpress Luncurkan Program AKSILERASI

Dukung UKM Menghadapi New Normal, Ninja Xpress Luncurkan Program AKSILERASI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melihat situasi pandemi dan dalam rangka menghadapi kenormalan baru yang penuh ketidakpastian, Ninja Xpress terobsesi menjadi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI