Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mega Seminar “Winning in the Digital Age” Oleh Professor Dave Ulrich Sukses Digelar

Posted by: 2579 viewer

Mega Seminar “Winning in the Digital Age” Oleh Professor Dave Ulrich Sukses Digelar
Mega seminar “Winning in the Digital Age” digelar selama dua hari (24-25 Oktober 2019) di Hotel JW Marriott, Jakarta.

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Mega seminar “Winning in the Digital Age” by Professor Dave Ulrich yang diadakan oleh GML Performance Consulting dan Knowcap Event Organizer serta didukung oleh media INFOBRAND.ID sukses digelar selama dua hari (24-25 Oktober 2019) di Hotel JW Marriott, Jakarta. Seminar ini digelar untuk organisasi atau perusahaan supaya siap menjadi pemenang dalam menghadapi era digital.

Dalam seminarnya, Dave Ulrich yang juga World’s #1 Management Guru (Business Week) and Top 5 Business Coach (Forbes Magazine) mengupas tentang bagaimana cara menggabungkan antara teknologi dengan sumber daya manusia agar mampu menjadi pemenang di era digital.

“Jadi Professor Dave Ulrich membahas tentang bagaimana cara kita dalam menghadapi tantangan di era digital ini. Dengan begitu organisasi kita bisa lebih siap menghadapi hal tersebut,” ujar Director of PT Kreasi Cipta Asia ( Knowcap Event Organizer), Arlenny Amir pada INFOBRAND.ID akhir pekan lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain Dave Ulrich, acara ini juga turut menghadirkan para pembicara lokal seperti Suwardi Luis (CEO of PT GML Performance Consulting) yang mengupas tentang “Building Start-Up Culture in Case Study from GE & Amazon Corporations”.

Lalu ada juga Erwin Tenggono (CEO Halodoc), Fauzan Feisal (CEO of the Digital Amoeba Program Telkom) dan Sri Adhityo (Co-Founder & VP People Operations PT. Bizzy Commerce Indonesia). “Ada sekitar 300 peserta yang ikut dalam seminar ini, mulai dari level CEO sampai Manager, yang terdiri dari perusahaan swasta, BUMN, dan pemerintah,” jelasnya.

“Dengan adanya seminar ini harapannya bisa menambah ilmu bagi seluruh korporasi. Jadi apa yang mereka dapatkan dalam seminar, nantinya bisa diimplementasikan ke perusahaan mereka,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...