Ahad, 28 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Media Ads Indonesia: Kreativitas Kelola Konten Jadi Kunci di Era Digital

Posted by: 2626 viewer

Media Ads Indonesia: Kreativitas Kelola Konten Jadi Kunci di Era Digital
Direktur PT Media Ads Indonesia Ahmad Arief Munajad

Berdasarkan data yang dikutip dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada 2018 pengguna internet di Tanah Air telah mencapai angka 171 juta jiwa. Jumlah tersebut merepresentasikan 64,8% dari total keseluruhan penduduk Indonesia pada sensus tercatat di tahun yang sama.

Mendapati fakta empiris itu, Direktur PT Media Ads Indonesia Ahmad Arief Munajad berujar para pelaku brand di Tanah Air dapat memanfaatkan momentum perkembangan digital sebagai motor penggerak ekspansi bisnis.

“Kreativitas dalam mengolah konten inilah yang akan menjadi tantangan tersendiri sekaligus peluang bagi para pengelola brand dan seluruh stakeholders untuk dapat menumbuhkan konsumen loyal dan menjaring pasar baru,” tuturnya saat memberikan sambutan pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 di Jakarta, Kamis (25/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, ranah digital memberikan ruang bagi brand-brand cerdas untuk berkreativitas secara maksimal dengan exposure tanpa batas.

“Perkembangan teknologi informasi dan juga dunia maya membuka peluang terbentuknya ekosistem kompetisi bisnis yang dinamis,” imbuhnya.

Secara khusus Arief menyebut, ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 merupakan bentuk apresiasi terhadap pelaku brand yang secara konsisten tumbuh sejalan dengan kemajuan teknologi. Selain itu, dia juga memberikan kredit kepada para pebisnis dalam upaya menyesuaikan gaya komunikasi dengan memanfaatkan berbagai platform digital seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube.

“Untuk itu, perusahaan dituntut agar selalu kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya di tengah gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini,” terangnya.

Untuk diketahui, PT Media Ads Indonesia merupakan salah satu entitas usaha yang berada dibawah naungan INFO BRAND GROUP. Media Ads sendiri bergerak dalam bidang periklanan, sosial media management, public relation, dan event management.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pada perusahaan kami, Media Ads menerapakan rumusan AIDA sebagai konsep dasar kerja marketing, yakni attention, interest, desire dan action,” jelasnya.

Untuk itu, perhelatan  Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 sangat relevan dengan aktivitas Media Ads dalam mengakomodir kebutuhan para pelaku usaha di Tanah Air yang ingin mem-booster brand andalan mereka.

“Akhirnya, kami ucapkan selamat kepada brand peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopular pada tahun-tahun mendatang,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...