Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

McDonald's & Air Mineral Prim-a Apresiasi Para Atlet Asian Para Games 2018

Posted by: 2405 viewer

McDonald's & Air Mineral Prim-a Apresiasi Para Atlet Asian Para Games 2018
McDonald's dan Prim-a beri apresiasi untuk atlet Asian Para Games

Indonesia baru saja selesai dari perhelatan olahraga akbar untuk difabel, Asian Para Games (APG) 2018. Dalam ajang olahraga tersebut, banyak ukiran prestasi yang ditorehkan oleh para atlet Indonesia meskipun dengan kekurangan fisik dari para atlet tersebut. Dengan harumnya nama Indonesia di ajang tersebut banyak brand belomba-lomba memberikan apresiasi kepada para atlet APG 2018 salah satunya ialah McDonald’s dan Air Mineral Prim-a.

Melihat kekuatan dan keberhasilan yang dimiliki para atlet, McDonald’s dan Air Mineral Prim-a memberikan penghargaan khusus dalam memperingati 50 tahun BigMac kepada atlet para renang Indonesia yang meraih prestasi dalam ajang ini. Ini dilakukan atas perjuangan para atlet Indonesia berhasil menempati peringkat lima dengan perolehan medali emas sebanyak 37, 47 medali perak dan 51 medali perunggu.

Penghargaan yang diberikan berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak, dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu. Selain itu, untuk manajer tim dan para pelatih juga diberikan hadiah logam mulia masing-masing sebesar 10 gram emas. Michael Hartono, selaku Director of Marketing Communications & CBI McDonald’s Indonesia mengatakan bahwa filosofi pantang menyerah, berani bermimpi, dan berani untuk percaya yang dimiliki para atlet ini sama dengan filosofi yang dianut oleh McDonald’s. Untuk itulah pihaknya tak segan-segan memberikan apresiasi pada para atlet yang telau mengharumkan nama bangsa.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami meyakini bahwa para atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018 telah berjuang keras untuk meraih kemenangan dan akan terus berusaha meraih impian untuk menorehkan prestasi bagi Indonesia, tak hanya di ajang Asian Para Games tapi juga di kejuaraan-kejuaraan lain. Para atlet telah membuktikan bahwa kekurangan fisik bukanlah halangan dan alasan untuk menyerah,” ujarnya.

Secara khusus, McDonald’s juga memberikan apresiasi kepada Nor Aimah dan Laura Arelia Dinda Sekar Devanti, dua atlet renang yang sejak awal memang sudah menjadi brand ambassador McDonald's untuk ajang Asian Para Games 2018 ini. Nor Aimah dan Dinda masing masing mendapatkan 50 gram emas dan voucher makan di McDonald's selama satu tahun. “Laura Dinda dan Nor Aimah kami pilih karena mereka berani mempunyai mimpi besar dan mengalahkan keterbatasan dengan tidak mengeluh dan terus berjuang. Mereka adalah sosok yang sangat inspiratif dan dapat menjadi contoh bagi generasi muda Indonesia agar tidak menyerah dan selalu berjuang terhadap apa yang diyakininya,” terangnya.

Sementara itu, Director of Operartion PT. Sinar Sosro, Lipin menambahkan jika Prim-a percaya pada kekuatan dari dalam diri sendiri. Untuk menemukan kekuatan dari dalam diri maka harus mengalahkan semua hal yang dianggap tidak mungkin. Percaya pada diri sendiri telah ditunjukan oleh atlet-atlet APG. Mereka mampu untuk melampaui keterbatasan diri dan menginspirasi semua orang.

Selama berlangsungnya APG 2018, McDonald’s juga memberikan 5.000 paket Nasi dan Ayam McD untuk para volunteer di acara Festival Momo di Jakarta pda 23 September 2018 lalu. Selain itu McD juga menyediakan 16.000 Choco sundae dan 16.000 ice cream ckne bagi para atlet selama berlangsungnya APG 2018. McDonalds juga mengajak lebih 50 karyawan difabel McD dari berbagai kota di Indonesia untuk menyaksikan langsung pertandingan renang, bulutangkis dan juga clossing APG 2018 bersama jajaran direksi McD Indonesia. “Dengan mengajak para karyawan disabilitas atau yang kami sebut special crew menyaksikan APG 2018, kami berharap agar mereka bisa mendapatkan inspirasi untuk terus mengejar impian, tidak mudah menyerah dan berprestasi, selain itu tentu saja untuk mengajak mereka bersenang-senang,” harap Michael.


 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...