Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Masyarakat Antusias Sambut BigBang Jakarta 2018

Posted by: 2268 viewer

Masyarakat Antusias Sambut BigBang Jakarta 2018
BigBang Jakarta 2018 (Foto: InfoBrand.id/ Arief Akbar)

Big Bang Jakarta 2018 yang diinisiasi oleh PT Expo Indo Jaya disambut positif oleh publik. Masyarakat antusias memburu barang yang disediakan dari brand-brand ternama sekaligus melihat pertunjukan musik yang spektakuler.  

“Untuk hari pertama atau pembukaan, loket sudah mulai antre sejak pagi hari, itu menandakan animo masyarakat terutama warga Jakarta untuk event ini cukup tinggi, masyarakat tertarik mengikuti beragam kegiatan mulai cuci gudangnya hingga melihat pertunjukan seni,” ujar Indra selaku Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Jumat malam (21/12/2018).

Dengan dukungan berbagai pihak, Indra pun optimis bahwa penyelenggaraan event BigBang Jakarta 2018 ini mengalami kenaikan dari sisi jumlah pengunjung. Itu terjadi lantaran sinergi yang sangat baik antara pihaknya, pemerintah provinsi dan juga masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sesuai dengan pernyataan Pemprov DKI yang menjadikan Big Bang Jakarta ini akan menjadi agenda tahunan. Itu sesuai dengan misi perusahaan yang menginginkan Big Bang Jakarta menjadi agenda rutin tahunan. Kami berharap sinergi berkesinambungan ini dapat terus terjalin dengan baik. Kami optimis Estimasi jumlah pengunjung untuk tahun ini diperkirakan naik 60 hingga 70%,” sambungnya.

Selain menyediakan beragam diskon brand besar-besaran dan juga menampilkan pertunjukan musik spektakuler, Big Bang Jakarta 2018 juga melaksanakan suatu kegiatan positif berupa charity yang diperuntukkan kepada masyarakat Donggala, Palu yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah bencana alam. Dalam kegiatan tersebut, penyelenggara event melibatkan artis untuk peduli dan terlibat dalam membantu meringankan beban bagi para korban pasca terjadinya bencana.

“Kami menyelenggarakan charity untuk korban bencana alam yang terjadi di Donggala, Palu. Kami melibatkan 15 artis untuk terlibat dalam charity tersebut. Dana yang disumbangkan adalah hasil dari tiket penjualan online yang sudah ditutup beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...