Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Manjakan Customer, Gojek Gandeng BTS Hadirkan Beragam Kegembiraan

Posted by: 2398 viewer

Manjakan Customer, Gojek Gandeng BTS Hadirkan Beragam Kegembiraan
Gojek gandeng BTS untuk memanjakan customer dengan beragam kegembiraan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Fenomena BTS di seluruh dunia termasuk Indonesia masih menjadi daya tarik brand untuk memanjakan bahkan menggaet lebih banyak customer. Yang terbaru, Gojek, yang menggandeng ikon pop abad 21 itu. Melalui kolaborasi itu, Gojek ingin menghadirkan kegembiraan bagi para pengguna Gojek di Indonesia, Singapura, dan Vietnam melalui berbagai promosi dan hadiah khusus dari Gojek x BTS di platform Gojek.

Kerja sama Gojek dan BTS akan hadir melalui layanan pesan antar makanan GoFood, disusul dengan layanan transportasi GoRide dan GoCar, program loyalitas GoClub, serta layanan pembayaran mobile dan e-money GoPay dari GoTo Financial. Hingga akhir tahun, kampanye ini akan berlangsung secara bertahap untuk memperkenalkan layanan andalan Gojek kepada masyarakat global. Inisiatif ini juga diharapkan dapat menghadirkan dampak positif bagi mitra merchants dan mitra drivers.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Audrey Petriny mengatakan, BTS telah menjadi fenomena global dan sosok kebanggaan Asia setelah berhasil membuat masyarakat di seluruh dunia terkesan dengan bakat dan lagu-lagu hits mereka. Sebagai musisi, BTS mampu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagu mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami,” ujar Audrey.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan kegembiraan untuk banyak orang, sehingga mendorong mereka untuk dapat merasakan kenyamanan transaksi online melalui ekosistem Gojek. Ke depannya, Gojek juga akan terus mengeksplorasi berbagai cara baru untuk meningkatkan produk dan layanan agar membantu memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan global.

Kolaborasi Gojek dengan BTS diluncurkan di Indonesia sejak 16 Juni dengan penayangan perdana iklan komersial TV (TVC). Dalam video tersebut, anggota BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menunjukan kefasihan mereka berbahasa Indonesia sewaktu memesan makanan khas Indonesia melalui layanan GoFood.

Sebagai bagian dari kolaborasi, pengguna GoFood di Indonesia dapat menikmati diskon spesial ketika memesan makanan melalui kampanye GoFood Pasti Ada Promo hingga 31 Juli 2022. Seluruh pengguna Gojek di Singapura, Vietnam, dan Indonesia juga dapat menikmati promo spesial dari GoRide dan GoCar.

Selain itu, terdapat kesempatan menarik untuk memenangkan merchandise eksklusif BTS dengan menyelesaikan misi rahasia dari Gojek. Informasi lebih lanjut terkait cara mendapatkan merchandise dan kegiatan lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...