Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Maknyuss dan Ayam Jago Raih Superbrands 2017

Posted by: 2546 viewer

Maknyuss dan Ayam Jago Raih Superbrands 2017
penghargaan Superbrands 2017

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk awal Juni ini. Dua merek dari Divisi Rice, yaitu Maknyuss dan Cap Ayam Jago meraih penghargaan Superbrands 2017. Penghargaan diberikan di Ritz Carlton Pacific Place, 6 Juni 2017.

Superbrands adalah badan arbiter internasional yang menilai dan mengumumkan survei merek. Badan ini bermitra dengan penyedia wawasan pelanggan internasional Nielsen untuk memilih merek yang paling berharga tahun ini dalam 35 kategori. Seperti yang dilansir dalam situs superbrands.id, merek-merek yang dipilih adalah yang secara luar biasa telah membuktikan performanya dan layak menjadi bagian dari Superbrands serta mendapatkan manfaat-manfaat yang dapat memperkuat nilai merek peraihnya.

Menurut CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari, Superbrands selalu berusaha meningkatkan nilai dari logo Superbrands untuk memberikan nilai tambah bagi pemasaran dan penjualan merek-merek yang mendapatkan logo tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diberikan oleh Grandtyana. Untuk merek Maknyuss, penghargaan diterima oleh Senior Brand Manager Emilia Unaja. Sedangkan penghargaan untuk merek Cap Ayam Jago diterima oleh Marketing and Business Development Director Pepy Alamsjah.

Menurut Pepy, Superbrands merupakan arbiter independen terbesar di dunia. Di Indonesia, Superbrands bekerja sama dengan Nielsen dan juri-juri yang kredibel, sehingga perolehan Superbrands oleh TPS Rice sangat membanggakan. “Superbrands bukan award yang bisa ‘dibeli’, namun dari penilaian yang kredibel dengan standard Global Superbrands,” ungkap Pepy.

Pepy mengapresiasi kerja keras seluruh tim. “Kebanggaan ini bukan karena hasil pekerjaan satu atau dua orang, namun seluruh TPSF, khususnya Divisi Rice dan stakeholders lainnya.” Selamat untuk TPS Rice! Semoga bisa terus mempertahankan dan meningkatkan kekuatan merek di benak konsumen.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...