Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lotte Mart Relaunch Gerai dengan Konsep Modern di Gandaria City

Posted by: 669 viewer

Lotte Mart Relaunch Gerai dengan Konsep Modern di Gandaria City
Gerai Lottemart Gandaria City

INFOBRAND.ID-Lotte Mart Indonesia melakukan re-launch Lotte Mart Gandaria City dengan menampilkan konsep yang lebih modern. Song Yang Hyun, Vice President Director Lotte Mart Indonesia mengatakan, industri ritel modern di Indonesia saat ini sedang berkembang pesat. Sehingga, untuk bisa memenangkan pasar dituntut tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan tetapi juga menciptakan pengalaman baru.

“Di tahun 2024 ini kami memperkenalkan konsep masa depan dari Lotte Mart yang dimulai dari Gandaria City Mall,” kata dia. Lotte Mart, kata dia, tidak hanya menawarkan produk segar tetapi juga menambahkan area makan dari Korea dan berkumpul untuk para pelanggan. Pengunjung, nantinya, bisa menemukan berbagai macam makanan Korea yang popular di area Yorihada Kitchen seperti Gimbab, Tteokbokki, Odeng , Pajeon, dan lainnya.

Hidangan tersebut dibuat dengan resep asli dari Korea oleh Head Chef Kang Reo yang mantan juri Master Chef Korea. Song Yang Hyun menuturkan Lotte Mart juga menyediakan ratusan macam buah-buahan dan sayur-sayuran baru yang tidak ditemukan di tempat lain. Salah satu nya adalah buah-buahan yang dibawa langsung dari perkebunan di Korea.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Buah-buahan tersebut diangkut melalui jalur udara dan diambil langsung dari Korea. Selain itu, L meluncurkan banyak jajanan khas Korea terutama produk jajanan impor dari grup merek Lotte seperti Lotte Chocopie, Lotte Xylitol, dll. Lotte juga memproduksi jajanan lokal lainnya seperti rumput laut merk Good Today.

“Pada tahun ini, dengan pemulihan lintas sektor pasca pandemi dan pemilihan Presiden yang akan segera dimulai, banyak pihak memperkirakan iklim perekonomian Indonesia akan sedikit meresahkan. Namun kami yakin berinvestasi dan mengembangkan bisnis di negara ini dan terus melanjutkan rencana ekspansi global,” kata dia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...