INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan healthy lifestyle consumer goods, Lemonilo, belum lama ini meluncurkan camilan keripik singkong Cassamo, yang diklaim tinggi serat dan bebas gluten.
Dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa (6/6/2023), peluncuran produk baru Lemonilo ini sekaligus memperkenalkan kampanye “Shake the World #ShakeTheCassamo”.
Langkah ini diambil sebagai wujud untuk mengapresiasi generasi muda Indonesia yang memiliki berbagai potensi positif, namun kerap kali diasosiasikan dengan berbagai stereotip negatif.
Maklum, berdasarkan survei terhadap Gen Z, banyak yang beranggapan generasi kelahiran antara 1997-2012 merupakan generasi yang konsumtif, tidak produktif, suka memberontak, malas, dan lain sebagainya.
Padahal, sebenarnya banyak yang salah mengerti tentang para generasi muda ini. Faktanya, Gen Z mampu berfikir kritis terutama pada hal-hal yang mereka sukai, mudah berempati pada orang lain, berani mengungkapkan pendapatnya, sangat peduli dengan isu-isu terkini di sekitarnya dan juga mandiri.
Seperti dikatakan Co-founder dan Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia, menurut dia pihaknya percaya generasi muda saat ini memiliki banyak pemikiran kreatif dan beragam pilihan yang kerap kali membuat geger, namun sebenarnya seperti a breath of fresh air bagi kita.
"Lewat gerakan Shake the World, #ShakeTheCassamo kami hadir untuk menemani mereka di kala berkreasi dan berekspresi, dan menikmati Cassamo di sela aktivitas,” kata dia.
Dia pun berharap agar Cassamo dapat mewarnai ragam cemilan keripik singkong yang sudah ada di pasaran, dengan memberikan opsi camilan yang lebih sehat. Keripik singkong sendiri merupakan salah satu olahan populer favorit orang Indonesia.
“Lemonilo senantiasa berinovasi untuk menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda tengah kesibukan mereka dan tersedia dalam dua varian rasa, yakni Smoky BBQ dan Spicy BBQ,” tandasnya.