Selasa, 25 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Layanan Digital Jadikan Polytron yang Terbaik Melayani Pelanggan

Posted by: 10-05-2019 14:18 WIB 319 viewer

Layanan Digital Jadikan Polytron yang Terbaik Melayani Pelanggan
Polytron raih penghargaan The Best Digital Customer Service In Electronics Industry

JAKARTA, INFOBRAND.IDPolytron semakin konsisten dan serius dalam membangun omnichannel digital dan layanan konsumen. Tujuannya, untuk memudahkan konsumen dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan Polytron.

Berkat kerja keras itu, perusahaan asli Indonesia yang berdiri sejak 1975 silam ini pun didapuk sebagai perusahaan elektronik terbaik dalam melayani pelanggan, khususnya melalui layanan digital atau The Best Digital Customer Service In Electronics Industry pada ajang Most Engage Brand in Indonesia Digital World 2019 yang diselenggarakan di Jakarta oleh Majalah Mix Marcomm dari Swa Media Group.

“Saat ini dunia sosial media sangat erat kaitannya dengan pemasaran, sehingga untuk memuluskan startegi maka Polytron sangat membutuhkan sosial media baik untuk sarana berkomunikasi maupun untuk edukasi produk,” ujar Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron Indonesia dalam siaran persnya.

Selain dari komunikasi, pada website www.polytron.co.id juga memberikan layanan informasi produk, mulai dari keunggulan produk hingga spesifikasi produk yang lengkap mulai dari audio, video, home appliances dan handphone.

Berbagai campaign yang dibangun Polytron pun terbilang cukup berhasil dibawakan di sosial media mulai dari campaign “Semarak Polytron” yang dijalankan pada tahun 2017 hingga campaign “Garansi Televisi Lima Tahun” dengan tagar #5tahunbebasgalau.

Polytron saat ini memiliki berbagai sarana komunikasi, yaitu pada facebook @polytronindonesia; twitter @PolytronIndo; instagram @polytronindo; website www.polytron.co.id; layanan e-commerce di www.polytronstore.com; youtube Polytron Indonesia; layanan whatsapp dan perpesanan di nomor 085321005100; email cs@polytron.co.id; dan sambungan telpon bebas pulsa di nomor  0 800 1 100999. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


WOW! Penjualan Jet Commerce Naik Sembilan Kali Lipat Sepanjang Ramadhan 2019

WOW! Penjualan Jet Commerce Naik Sembilan Kali Lipat Sepanjang Ramadhan 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jet Commerce, e-commerce enabler penyedia solusi end-to-end, mencatat hampir sembilan kali lipat peningkatan penjualan sepanja...


Bluebird Kembali Berikan Beasiswa ke Anak Pengemudi

Bluebird Kembali Berikan Beasiswa ke Anak Pengemudi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Blue Bird Tbk kembali memberikan beasiswa kepada anak pengemudi. Penyerahan simbolis dilakukan oleh Direktur Utama PT Blue...


GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI

GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - GO-FOOD Festival berhasil mencetak Rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak di Indonesia dan Dunia ya...


Perkuat Bisnis di AS, Hotel OYO Siap Gelontorkan Rp4,2 Triliun

Perkuat Bisnis di AS, Hotel OYO Siap Gelontorkan Rp4,2 Triliun
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Hotel OYO terus memperkuat jaringan bisnisnya di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, untuk membangun tempat tinggal...