Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kupas Tuntas Membahas Generasi Z Bersama Kayu Putih Aroma dan Prilly Latuconsina

Posted by: 2483 viewer

Kupas Tuntas Membahas Generasi Z Bersama Kayu Putih Aroma dan Prilly Latuconsina
Cap Lang

Tahukah kamu siapakah yang dimaksud dengan Generasi Z? Generasi Z merupakan sekelompok populasi manusia yang terlahir dengan rentang tahun 1995 sampai 2011. Keberadaan Generasi Z muncul dalam rentang tahun setelah Generasi Millenial (1977 – 1994). Sebenarnya apa sih yang menjadi pembeda antara kedua kelompok Generasi tersebut? Generasi Z terlahir dalam masa dimana teknologi informasi, khususnya internet sudah hadir di lingkungan sehari-hari manusia.

Hadirnya teknologi internet ke dalam lingkungan rumah menyebabkan generasi Z tumbuh sebagai “Digital Natives”. Dimana proses mereka mencari, mengolah dan mencerna informasi berbeda dengan generasi millennial yang tanpa internet. Selain itu Generasi Z juga memiliki keunggulan dalam mengoperasikan dan beradaptasi dengan teknologi. Itulah mengapa Generasi Z melahirkan profesi profesi baru yang erat kaitannya dengan teknologi internet seperti contohnya vlogger, reviewer, travel blogger, dsb.

Kayu Putih Aroma sebagai brand yang dekat dengan Generasi Z, mengajak para Teman Hati beserta komunitas blogger Kompasiana untuk membahas dan mengupas segala seluk beluk Generasi Z, dalam diskusi santai di sore hari bertajuk Kompasiana Nangkring. Tidak lupa, Kayu Putih Aroma turut mengajak brand Ambassador sekaligus ikon Generasi Z popular di Indonesia, yaitu Prilly Latuconsina.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berlokasi di Rooftop sebuah Café bernama Por Que No? Sabtu sore para Teman Hati diramaikan oleh diskusi seru dari Prilly Latuconsina yang berbagi pandangannya terhadap Generasi Z. Prilly mungkin terkenal atas karirnya di layar kaca sebagai pesinetron, namun lebih dari itu, dia sebagai Generasi Z juga sukses menuangkan karya karya puisi nya kedalam buku yang dia tulis berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu. Prilly menceritakan bagaimana sebagai Generasi Z dia sangat mengandalkan teknologi informasi untuk berkarya.

Dengan diadakannya event ini, Kayu Putih Aroma berhaap para Teman Hati dan komunitas blogger bisa semakin terinspirasi dan termotivasi dalam berkarya dan mewujudkan cita citanya sebagai Generasi Z. Keseruan diskusi sore itu dibuat makin meriah dengan kehadiran dari para penggemar Prilly (Prillyvers) yang juga aktif bertanya sambil berburu kesempatan untuk foto bersama idola mereka.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...