Rabu, 08 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kopi Good Day Berhasil Raih Pengharagaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3758 viewer

Kopi Good Day Berhasil Raih Pengharagaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Good Day

Merek kopi susu dengan brand Good Day ini telah aktif di dunia digital sejak pertama kalinya platform Facebook baru saja muncul, hal itu pun layak di appreciate dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

“Good Day itu sudah aktif di dunia digital sudah sejak 2009, awal-awal Facebook baru muncul, kita langsung buat akun untu Good Day karena kita tau dunia digital itu punya potensi yang bagus banget kedepanya,” ujar Linda Wijaya selaku Brand Manager Good Day kepada INFOBRAND.ID.

Saat ini Linda mengatakan Good Day telah memiliki media Instagram, Facebook, Website, sampai Line, karena Good Day memiliki target usia konsumenya dari 15-25 tahun, dimana usia tersebut merupakan usia milenial.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena segmentasi usia kita dari 15-25 tahun itu kan anak-anak milenial ya, jadi sangat penting banget buat kita masuk dan aktif di dunia digital,” kata Linda.

Good Day seperti sangat mengenali sekali segmentasi customernya, bahwa memang mayoritas merupakan kaum milenial yang saat ini sangat menggandrungi digital.

“Anak Milenial ini kan suka banget ya sama digital, makannya kaya sekarang kita aktif di Instagram dan Line, kita gunakan activity-activity yang lucu-lucu banget untuk kaum milenial,” terangnya.

Saat ditanya bagaimana perasaan Linda sebagai perwakilan dari brand Good Day dapat penghargaan ini, Linda pun menjawab, “Perasaan pastinya seneng banget ya, berarti usaha kita selama ini gak sia-sia, dan ini harus diteruskan terus dari tahun ke tahun.”

Linda juga menambahkan dengan adanya pengahargaan ini perusahaanya pastinya jadi lebih terpecaya, Good Day jadi makin terlihat kerja kerasnya, terlihat menjadi sebuah brand yang berkualitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Linda pun juga berharap agar kedepannya dapat terus grab kaum millenial lebih luas lagi, lebih memahami apa yang customer inginkan, tetap update terhadap hal-hal baru, dan akan selalu berkarya lebih baik lagi.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4

Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Apple baru-baru ini mengumumkan secara resmi memperkenalkan kehadiran chip M4 sebagai chip yang dapat mendukung kinerja kecerd...


Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap
INFOBRAND.ID - Pesta Kuliner Sedaap, event kuliner yang diselenggarakan oleh Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, hadir kembali. Gelaran Pesta Kuliner...


Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar

Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah sukses dilaksanakan di Kota Bandung, gelaran MUF Auto Fest 2024 kini kembali digelar di Jakarta, tepatnya di Mall Kela...


Dukung Promosi Produk Binaan, Hutama Karya Resmikan Galeri Usaha Mikro

Dukung Promosi Produk Binaan, Hutama Karya Resmikan Galeri Usaha Mikro
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Hutama Karya (Persero) meresmikan galeri dan vending machine usaha mikro dan kecil (UMK) di HK Tower, Jakarta, Selasa. E...