Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak

Posted by: 2980 viewer

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak
Bukalapak

Bukalapak sebagai perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang usaha e-commerce, selalu berupaya untuk berperan dalam membangun perekonomian UKM di Indonesia. Di bulan Ramadan ini, jutaan pelapak Bukalapak menerima jutaan pesanan dari para pengguna Bukalapak dalam rangka memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan.

Berbagai produk yang paling banyak diminati selama bulan Ramadan ini adalah handphone, elektronik, hobi, dan fashion. Di samping itu, beragam produk kebutuhan rumah tangga, seperti sabun mandi, sampo, sembako, produk kebutuhan ibu dan bayi hingga produk kecantikan juga cukup banyak diminati oleh para pengguna Bukalapak.

Muhammad Fikri selaku Head of Community Management Bukalapak mengatakan “Jumlah pesanan selama bulan Ramadan ini tergolong sangat tinggi. Para pelapak yang tergabung di Komunitas Bukalapak memiliki kesadaran yang sangat tinggi bahwa pemenuhan pesanan ini sangat penting, sehingga mereka bergotong royong saling membantu agar semua pesanan dapat terkirim dengan baik. Setiap harinya rata-rata jumlah pesanan mencapai lebih dari 3000 pesanan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Semangat gotong royong sangat kental dirasakan oleh para pelapak Bukalapak. Lebih dari lima belas orang membantu Om Muza yang merupakan anggota Komunitas Bukalapak Yogyakarta. Om Muza merupakan pelaku UKM yang menjual barang-barang kebutuhan seperti: sabun mandi, sampo dan produk kecantikan dengan nama lapak Sadeyan Mini Mart. Semangat untuk membantu Om Muza ini diinisiasi oleh Ranger Komunitas Bukalapak Yogyakarta, Tante Ressy, dan pelapak Yogyakarta lainnya.

Dengan adanya berbagai program yang diadakan oleh Bukalapak, diharapkan dapat membantu mendorong para pelapak untuk naik kelas serta berkontribusi membangun perekonomian Indonesia. Hal ini sesuai dengan misi Bukapalak untuk membangun Indonesia melalui pemberdayaan UKM di seluruh penjuru Indonesia. Bukalapak mengucapkan terima kasih kepada tiga puluh juta pengguna Bukalapak yang telah membantu agar misi ini tercapai

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...