Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kolaborasi Timezone Indonesia Bersama Youtuber Gaming Populer Menyebarkan Senyuman di Hari Anak Nasional

Posted by: 901 viewer

Kolaborasi Timezone Indonesia Bersama Youtuber Gaming Populer Menyebarkan Senyuman di Hari Anak Nasional
Kolaborasi Timezone Indonesia Bersama Youtuber Gaming

INFOBRAND.ID-Dengan visi menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tidak terlupakan, Timezone menjadikan Hari Anak Nasional menjadi sangat istimewa bagi 20 anak dari Panti Asuhan Sakinah Depok. Para anak-anak menghabiskan hari yang seru di Timezone MARGOCITY Depok, tempat dimana mereka merasakan atraksi dan permainan terbaru.

Mulai dari berinteraksi dengan Party Room yang penuh kecerahan hingga bermain bumper car dan menikmati pengalaman canggih dari VR Hologate dan Social Bowling, anak-anak benar-benar antusias. Kegembiraan semakin memuncak saat mereka bermain bersama dengan Youtuber ternama, Ani Nurhayani.

“Misi Timezone Indonesia adalah menyebarkan kebahagian dan menciptakan kenangan berharga bagi masyarakat di seluruh negeri. Di hari penting ini, kami ingin berbagi kebahagian dengan teman-teman dari panti asuhan. Bertepatan dengan peresmian tampilan baru di Timezone MARGOCITY Depok yang menampilkan permainan terbaru, kami juga mengundangan Youtuber, Ani Nurhayani untuk ikut bersenang-senang bersama dengan anak-anak,” jelas Kikie Randini, General Marketing Timezone Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam acara ini Timezone juga mengajak bergabung Youtuber game ternama, Ani Nurhayani. Ani yang terkenal dengan keahliannya bermain berbagai macam arcade game tampak berbahagia bermain bersama anak-anak panti asuhan. “Bermain dan berbagi kebahagiaan bersama orang terdekat menjadi momen terbaik untuk saya, salah satu yang biasa saya lakukan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan. Ide ini ditangkap oleh Timezone yang memiliki visi yang sama dengan saya. Apresiasi terbesar dari saya untuk Timezone yang sigap menangkap dan mengimplementasikan ide ini dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan Sakinah, sekaligus merayakan perwajahan baru Timezone MARGOCITY,” papar Ani.

Sepanjang acara, anak-anak menikmati beragam permainan dan atraksi baru yang seru. Komitmen Timezone Indonesia untuk memberikan dampak positif dalam masyarakat sangat terlihat Ketika mereka berbagi kebahagiaan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Seiring dengan berakhirnya hari, Kikie menegaskan kembali dedikasi Timezone yang tak tergoyahkan untuk menyediakan hiburan terkemuka bagi keluarga di Indonesia. Momen-momen yang tulus ini tidak hanya membawa senyuman di wajah anak-anak, tetapi juga mencerminkan keinginan Timezone untuk menciptakan kenangan indah dan meninggalkan kesan yang dalam di kehidupan mereka yang menyentuh

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...