Ahad, 28 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kimia Farma Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1529 viewer

Kimia Farma Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Kimia Farma

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bergerak di industri farmasi, perseroan yang berdiri di tahun 1817 ini memiliki kegiatan manufaktur riset, pengembangan, distribusi dan perdagangan, serta laboratorium dan klinik kesehatan yang handal. Sejalan dengan roadmap kemandirian kesehatan yang tertuang dalam paket kebijakan ekonomi tahun 2016, perusahaan ini membuat kemajuan signifikan dalam membangun fasilitas produksi untuk mengurangi ketergantungan impor.

Namanya pun semakin melambung dengan 300 ribu lebih pencarian dan 178 ribu lebih ulasan di halaman internet. Serta didukung oleh 54 ribu lebih followes instagram dan 22 ribu lebih pengikut halaman facebook, membuat brand ini memiliki daya saing yang unggul.

Kimia Farma sebagai brand popular di ranah digital ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk fase ke-4 untuk kategori Apotek yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) kemarin, acara tersebut diselenggarakan secara online.

IKLAN INFOBRAND.ID

Muhardiman, selaku Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma Apotek pun turut hadir dan menerima penghargaan tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id. “Terima kasih atas penghargaan berharga yang diberikan, semoga kami senantiasa termotivasi untuk lebih baik lagi kedepannya”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Kimia Farma Apotek, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Apotek. “Selamat kami ucapkan kepada Brand Kimia Farma Apotek telah berhasil memboyong penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Apotek. Popularitas apotek ini dibuktikan dengan 300 ribu pencarian bulanan di halaman internet, dan 178 ribu ulasan. Sukses selalu”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...