Rabu, 20 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Keren, Bukalapak Jadi 'Best Companies to Work for in Asia 2019'

Posted by: 19-06-2019 10:42 WIB 429 viewer

Keren, Bukalapak Jadi 'Best Companies to Work for in Asia 2019'
Ilustrasi Bukalapak

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bukalapak menjadi satu-satunya perusahaan online marketplace yang dianugerai penghargaan HR Asia: Best Companies to Work for in Asia 2019 oleh HR Asia, mengalahkan kandidat dari 12 negara di Asia. Apresiasi ini diberikan lantaran Bukalapak dinilai sebagai tempat yang nyaman untuk berkarya dan berinovasi.

Penghargaan ini diberikan atas penilaian tingkat employee engagement dan budaya di tempat kerja (workplace cultures) berdasarkan metode TEAM (Total Engagement Assessment Model), yang dilakukan melalui observasi langsung, survei, sesi wawancara dan presentasi.

“Salah satu upaya yang kami lakukan adalah menerapkan pendekatan Agile Organization, dimana program pengembangan karyawan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu di Bukalapak,” ungkap Gema Buana Putra, Vice President of Talent Bukalapak dalam siaran persnya.

Gema menambahkan, pertumbuhan bisnis Bukalapak yang sangat pesat juga mendorong pertumbuhan jumlah karyawan. Dia menyebutkan, ada lima nilai utama perusahaan, diantaranya Go The Extra Mile, Customer Obsessed, Speak Up!, Gotong Royong dan Try, Fail and Try Again!.

“Lima nilai utama perusahaan itu selalu kami bangun dan terapkan untuk menciptakan landasan budaya kerja yang kokoh,” jelas Gema.

Dijelaskan oleh Gema, dalam kurun waktu 3 tahun, jumlah karyawan Bukalapak tumbuh 14 kali lipat dengan total lebih dari 2500 orang, termasuk lebih dari 100 talenta Indonesia yang menempuh pendidikan dan bekerja di luar negeri dan kembali ke tanah air demi membangun negeri bersama Bukalapak.

Sebelumnya, Bukalapak juga telah berhasil meraih penghargaan di bidang manajemen sumber daya manusia seperti HR Excellence Awards dari Majalah SWA selama 2 tahun berturut-turut pada 2018 untuk kategori Compensation and Benefit Strategy dan Learning and Development Strategy serta pada 2019 untuk kategori Performance Management dan HR Transformation.

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus berkarya menjadikan Bukalapak sebagai perusahaan teknologi yang juga unggul dalam pengembangan potensi sumber daya manusia” tutup Gema. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Cashlez, Transaksi Gramedia Kini Semakin Mudahkan Pelanggan

Gandeng Cashlez, Transaksi Gramedia Kini Semakin Mudahkan Pelanggan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Retail toko buku Gramedia resmi menjalin kerjasama dengan Cashlez, Selasa (19/11) kemarin di Jakarta. Kerjasama keduanya...


3dPortrait, Bisnis Cetak Replika Tangan dan Kaki Bayi Tiga Dimensi

3dPortrait, Bisnis Cetak Replika Tangan dan Kaki Bayi Tiga Dimensi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Momen indah bersama si kecil memang sayang jika dilewatkan. Dimana kaki dan tangan si kecil yang mungil dan menggemaskan membu...


Gojek Jadi Sponsor Resmi Atlet Indonesia di Sea Games 2019

Gojek Jadi Sponsor Resmi Atlet Indonesia di Sea Games 2019
Gaungkan semangat Merah Putih, Gojek, karya anak bangsa pelopor super app di kancah global, mengajak masyarakat Indonesia mendukung putra-putri kebang...


Pendapatan Operasional Maybank Indonesia Periode Sembilan Bulan 2019 Naik 2,0%

Pendapatan Operasional Maybank Indonesia Periode Sembilan Bulan 2019 Naik 2,0%
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Bank) hari ini mengumumkan peningkatan pendapatan operasional sebelum provisi sebesar 2,0% menja...