Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kemenpar Dukung Asian Games 2018 Lewat Kuis Wonderful People

Posted by: 2166 viewer

Kemenpar Dukung Asian Games 2018 Lewat Kuis Wonderful People
kuis “Wonderful People”

Dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018 yang akan berlangsung Agustus 2018 nanti, Kementerian Pariwisata ikut memberikan dukungan dengan mengadakan kuis “Wonderful People” yang hadiahnya mempertemukan tokoh/influencer dengan penggemar melalui fine dinning pada Sabtu malam (21/7) di Artotel Hotel, Jakarta.

Para penggemar telah terseleksi melalui kuis berhadiah meet & greet dengan tokoh inspiratif, voucher fine dinning di Artotel Jakarta, souvenir, dan merchandise eksklusif dari Kementerian Pariwisata. Kuis dilaksanakan di Instagram Kementerian Pariwisata mulai 17-20 Juli 2018. Para peserta kuis berkompetisi membuat vlog dukungan untuk atlet Indonesia yang akan ikut pada ajang internasional Asian Games 2018 sepanjang 1 menit.

Melalui kuis “Wonderful People”, para tokoh yang diundang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus berkarya di bidangnya masing-masing dan ikut serta dalam mempromosikan pariwisata Indonesia. Kali ini “Wonderful People” mengundang atlet voli nasional, Berllian Marsheilla sebagai tokoh inspiratif.

Atlet yang memiliki 164.000 Followers Instagram ini telah meraih banyak prestasi di bidang olahraga mulai dari Best Player Popnas Kejurnas 2005, Best Spiker Piala Presiden 2005, Best Libero Proliga 2015, Best Libero Proliga 2016, hingga bersama tim volley Indonesia ikut menyumbangkan dua medali perak untuk Indonesia di SEA Games 2017. Kali ini Sheilla ingin membawa tim voli Indonesia untuk berprestasi di ajang olahraga bergengsi lainnya Asian Games 2018.

Keseruan event Wonderful People dimulai dengan sharing Sheilla mengenai kunci sukses menjadi atlet voli nasional. Atlet yang serius menekuni voli sejak kelas 3 SD ini mengaku perjuangannya tidak mudah, demi dilirik pencari bakat Sheilla rela mengikuti kejuaraan demi kejuaraan.

"Kejuaraan merupakan tempat pencari bakat mencari bibit baru. Makanya, saya selalu berusaha menunjukan yang terbaik saat mengikuti kejuaraan," ujar Sheilla.

Selain voli, traveling menjadi kegiatan favorit Sheilla yang lain. "Aku suka mengeksplor berbagai destinasi wisata di Indonesia terutama pantai. Wakatobi dan Raja Ampat sejauh ini jadi destinasi favorit," ujar atlet yang memiliki travel agen ini.

Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata Guntur Sakti, menegaskan jika kegiatan ini menjadi bentuk nyata dukungan Kemenpar terhadap Asian Games.

“Kita tentu memiliki tanggung jawab moral untuk turut mempromosikan Asian Games dari berbagai lini. Dan salah satu cara yang kita tempuh adalah Meet and Greet Wonderful People ini. Kegiatan ini juga menjadi langkah nyata untuk mengenalkan atlet Indonesia ke publik. Harapannya, dukungan untuk datang ke venue pertandingan semakin banyak,” kata Guntur Sakti.

Menteri Pariwisata Arief Yahya juga menyambut baik kegiatan ini. Terlebih dilakukan saat Asian Games memang harus digaungkan lebih luas lagi.

“Peserta yang terlibat adalah mereka yang aktif di media sosial. Atletnya juga berprestasi dan aktif di media sosial. Jadi saya rasa acara ini sangat baik. Karena kegiatan yang dilakukan akan diposting dan bisa disaksikan banyak orang,” terangnya.

Pelaksanaan Wonderful People  juga didukung oleh Co Branding Wonderful Indonesia, Hydro Coco. Hydro Coco merupakan salah satu produk Indonesia yang ikut mendukung pariwisata Indonesia dengan mengeluarkan kemasan tematik Exotic Indonesia. Kemasan ini mengangkat lokasi-lokasi alam terbaik di Indonesia seperti Pulau Padar di Labuan Bajo, Broken Beach Nusa Penida Bali, Raja Ampat di Papua, dan Pantai Atuh Nusa Penida Bali.

Para pemenang kuis Meet and Greet “Wonderful People” juga berkesempatan mengikuti games mengenai Asian Games 2018 dan media sosial Kemenpar yang berhadiah voucher menginap dari Hotel Tauziah Group.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...