Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Karya Inovasi Unggulan di LIKE PLN 2018

Posted by: 2239 viewer

Karya Inovasi Unggulan di LIKE PLN 2018
Like PLN 2018

Guna menampilkan beragam karya inovasi unggulan dari para pegawainya di seluruh Indonesia, PLN mengadakan suatu pameran LIKE (Learning, Innovation, Knowledge & Exhibition) 2018.

Event tahunan yang diselenggarakan kali ini berhasil menghadirkan 439 inovasi. Adapun karya inovasi di lingkungan PLN yang dilombakan dalam ajang Like PKLN 2018 dibagi menjadi lima kategori yakni pembangkitan, Transmisi dan Distribusi, Technical Support, Non-Technical Supporting Aplikasi dan Non-Technical Supporting Manajemen.

Terkait penyelenggaraan Like PLN 2018, Syofvi Felienty Roekman selaku Direktur Perencanaan Koorporat PLN mengatakan bahwa sebagai perusahaan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, pegawai PLN dituntut memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan kelistrikan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Semua dituntut untuk berinovasi. Manajemen PLN mendorong semua masalah pekerjaan. Jadi ada manfaat dan nilai tambah buat perusahaan," ujar Syofvi, di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Final yang akan dilaksanakan, Rabu (24/10/2018), diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari 10 peserta pada setiap kategori dari unit PLN di seluruh Indonesia beserta anak perusahaannya.

Sementara itu, karya inovasi yang sudah berupa prototipe dan siap diproduksi massal berjumlah sebanyak 59 karya inovasi dan itu telah memperoleh penghargaan eksternal mulai dari Satya Lencana Presiden RI, Menteri ESDM, Museum MURI, HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) dan ASIAN Power Awards 2017.

Setiap tahun para inovator dari unit PLN dan anak perusahaan berkompetisi agar karya-karyanya menjadi yang terbaik. Ajang lomba ini dikenal dengan Like (Learning, Innovation, Knowledge & Exibition) PLN.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...