Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jo Malone London Wujudkan Pengalaman Belanja Virtual di Asia Tenggara bersama Lazada

Posted by: 1447 viewer

Jo Malone London Wujudkan Pengalaman Belanja Virtual di Asia Tenggara bersama Lazada
Dok. Jo Malone x Lazada

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Produsen wewangian untuk gaya hidup asal Inggris, Jo Malone London, hari ini bermitra dengan platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada dan meluncurkan flagship store Jo Malone London yang pertama di kawasan tersebut pada LazMall.

Tersedia di kanal LazMall Prestige, Jo Malone London Super Brand Opening[1] akan diluncurkan pada 14 Oktober di Indonesia. Selain koleksi produk wewangian untuk gaya hidup yang menjadi andalannya, seperti English Pear & Freesia, serta Peony & Blush Suede, konsumen dapat mengeksplorasi keunikan dari kisah brand Jo Malone London yang penuh pesona, dan mempelajari lini produk wewangian favoritnya. 

Kolaborasi ini akan mendukung ekspansi Jo Malone London di Asia Tenggara, menjamin pengalaman belanja daring yang sarat akan kemewahan, seperti ditemui di gerai-gerai fisik Jo Malone London, untuk para penggemar baru dan lama pada LazMall. Selain mengintegrasikan dan menyediakan layanan ikonisnya, Scent Finder[2], Scent Pairing dan Art of Gifting, di flagship store LazMall, program livestream interaktif pada channel LazLive di aplikasi Lazada juga dapat dinikmati konsumen yang ingin mempelajari produk-produk CologneHome, serta Bath & Body dari Jo Malone London

IKLAN INFOBRAND.ID

Crystal Lai, Vice President & General Manager, Jo Malone London, Asia Pasifik berkata"Konsumen semakin beralih ke platform eCommerce terpercaya untuk membeli produk asli dan menikmati pengalaman berbelanja daring yang nyaman. Untuk itu, peluncuran gerai kami di LazMall menjadi lompatan besar dalam ekspansi di Asia Tenggara. Kami gembira menghadirkan produk mewah bagi pelanggan daring dengan mengandalkan fitur-fitur Scent FinderScent Pairing sebagai cerminan dari keunggulan aroma Jo Malone London; begitu pula dengan Art of Gifting yang sangat mewakili jati diri merek kami." 

Selanjutnya James Chang, Chief Business Officer, Lazada Group, menambahkan "Kami gembira menjadi pihak pertama di Asia Tenggara yang bermitra dengan Jo Malone London, serta menghadirkan produk wewangian unggulan dan kisah brand merekaa kepada konsumen. Pelanggan kami selalu antusias dan mendukung berbagai brand kecantikan dan gaya hidup yang bergabung dengan LazMall. Kami juga ingin memperluas kolaborasi dengan Jo Malone London agar konsumen semakin mudah mengakses koleksi produk premium dan kehangatan yang menjadi ciri khas Jo Malone London melalui kanal  in-app yang sangat dipersonalisasi, LazMall Prestige." 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...