Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JNE dan Traveloka Buka Kerjasama untuk Hadirkan Program Terbaik bagi Pelanggan

Posted by: 2225 viewer

JNE dan Traveloka Buka Kerjasama untuk Hadirkan Program Terbaik bagi Pelanggan
JNE

 Di era disruptive saat ini, dengan semakin majunya dunia digital, maka setiap perusahaan dituntut untuk melakukan inovasi dan kolaborasi. Hal ini agar perusahaan tersebut dapat terus berkembang di tengah tantangan yang semakin kompleks. 

Strategi ini telah dijalankan oleh JNE, sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik yang telah lebih dari 27 tahun mengemban amanah pelanggan melalui beragam produk layanannya. Setelah berkolaborasi dengan beberapa e-commerce dan marketplace terkemuka di Indonesia, kali ini untuk pertama kalinya JNE akan menjalin kerjasama dengan platform online booking untuk perjalanan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, TRAVELOKA.

Dengan kapasitas yang dimiliki saat ini, JNE telah siap mengadakan berbagai program menarik bersama Traveloka. Inisiasi kerjasama ini diresmikan melalui seremoni penandatanganan MoU yang dilakukan di Kantor Pusat JNE pada 4 Juni 2018. Penandatanganan dilakukan oleh Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE dan Kurnia Rosyada, selaku VP of MarketingTraveloka.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai langkah awal kerjasama, JNE bersama Traveloka akan turut memeriahkan Piala Dunia FIFA 2018 yang akan datang melalui promo ‘Pesta Poin Traveloka’. Pada program ini, pengguna Traveloka dapat dengan mudah mendapatkan merchandise eksklusif FIFA World Cup 2018, dengan cara menukarkan Traveloka Poin. Beragam Merchandise tersebut akan dikirimkan oleh JNE, yang telah ditunjuk resmi sebagai partner logistik Traveloka untuk pengiriman merchandise World Cup 2018.

Eri PalgunadiVP of Marketing JNE mengatakan, “Kerjasama dengan Traveloka menjadi salah satu langkah strategis JNE untuk mewujudkan semangat Connecting Happiness. Berbagai program yang akan menghadirkan kebahagiaan dan manfaat bagi kedua pelanggan perusahaan serta masyarakat pada umumnya, akan terlaksana. Ini menjadi salah satu inovasi JNE dalam meningkatkan kualitas pelayanan”.

Sementara Kurnia Rosyada selaku VP of Marketing Traveloka, menyampaikan, “Kami selalu fokus untuk dapat memberikan produk dan layanan terbaik untuk pengguna dan dengan kerjasama antara Traveloka dan JNE, diharapkan berbagai program yang dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna setia Traveloka dapat semakin banyak dan variatif. Sehingga pengguna dapat menikmati momen kebersamaan menjadi semakin menyenangkan”. 

Namun kerjasama ini tak berhenti pada satu program saja, ke depannya akan lebih banyak yang akan dikolaborasikan oleh kedua belah pihak. Program – program dengan benefit melimpah akan diadakan untuk para pengguna Traveloka yang bergabung menjadi member JLC, seperti bonus poin secara langsung ketika melakukan pendaftaran, dan yang lainnya. Begitu juga untuk member JLC, poin - poin yang dimiliki bisa ditukarkan dengan e-voucher Traveloka.

JNE pun siap memenuhi kebutuhan pengiriman beragam jenis, ukuran, mau pun jumlah paket saat melakukan perjalanan. Ketika traveler ditengah – tengah perjalanan ingin mengirimkan paket dengan berat minimum 10 kg, JNE memberikan kemudahan dengan menyediakan JTR (JNE Trucking). Selain itu, JNE pun menyediakan Pesona (Pesanan Oleh – Oleh Nusantara) agar traveler dapat memesan berbagai produk makanan khas yang kerap dijadikan buah tangan supaya tidak repot menenteng banyak oleh – oleh dalam perjalanan pulang.

Baca berita lainnya di Google News


JNE

Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...