Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jelang Akhir Tahun, Transaksi Kartu Kredit CIMB Niaga Tumbuh 11,3%

Posted by: 3273 viewer

Jelang Akhir Tahun, Transaksi Kartu Kredit CIMB Niaga Tumbuh 11,3%
Ilustrasi kartu kredit CIMB Niaga

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Transaksi kartu kredit CIMB Niaga jelang akhir tahun mengalami peningkatan. Dimana outstanding loan kartu kredit CIMB Niaga hingga 30 September 2019 lalu naik 11,3% Year-on-Year (Y-o-Y) menjadi Rp9,23 triliun.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (8/11). Menurut dia, Raihan positif tersebut didukung oleh sejumlah inisiatif yang dilakukan pada sembilan bulan pertama 2019.

“Kami sukses menyelenggarakan travel fair, terus menambah pemegang kartu kredit baru, dan memberikan beragam program dan promo serta cicilan bekerjasama dengan merchant-merchant pilihan, sehingga outstanding loan kartu kredit terus tumbuh,” kata Lani.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menjelang akhir tahun, lanjut Lani, CIMB Niaga juga telah menyiapkan sejumlah program. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan transaksi kartu kredit, khususnya pada sektor e-commerce dan pariwisata.

Untuk e-commerce, CIMB Niaga akan turut serta menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang. Sementara di sektor pariwisata sendiri, CIMB Niaga terus meningkatkan kerja sama dengan jaringan AccorHotels khususnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemegang kartu kredit dalam merayakan liburan akhir tahun.

“Tak hanya itu, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard juga dapat menikmati diskon hingga 40% untuk transaksi di merchant-merchant pilihan yang tersebar di Malaysia dan Thailand, serta diskon hingga 50% di merchant-merchant pilihan di Singapura,” jelas Lani.

Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan sejumlah keuntungan bagi pemegang kartu kreditnya. Mulai dari Poin Xtra untuk setiap transaksi yang dilakukan, nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, konversi mileage yang menguntungkan, fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia, dan cicilan tetap dengan bunga kompetitif hingga 36 bulan.

Nasabah juga dapat menikmati privileges di berbagai restoran, biro travel, dan e-commerce, serta bisa memanfaatkan fasilitas Quick Pay untuk kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam satu lembar tagihan. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...