JAKARTA, INFOBRAND.ID – Event tahunan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) terbukti menguntungkan beberapa pihak brand yang menjadi peserta pameran. Salah satunya adalah brand Dekkson yang baru dua kali ikut penyelenggaraan PRJ secara berturut-turut sejak 2018 lalu.
Hal ini disampaikan oleh Marketing Unit Head PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson), Margareth Lasini. Menurutnya, pameran tahun ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibanding dengan tahun lalu.
“Kalau dibanding tahun lalu, pameran tahun ini ada peningkatan. Minat masyarakat cukup antusias sekali,” ujar Margareth saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di boothnya, Senin (24/6/2019) sore.
Di PRJ, brand Dekkson yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun itu menawarkan produk-produk unggulannya, seperti handle pintu, engsel, electronic lock dan lain-lain.
“Target di PRJ sudah tercapai sekitar 80 persen. Masih ada sampai hari Minggu nanti,” kata dia.
Di luar PRJ, Dekkson juga mengalami pertumbuhan yang cukup baik. Apalagi pembangunan rumah dan gedung-gedung terus berjalan, sehingga Dekkson masih akan terus dibutuhkan.
“Kita berharap Dekkson bisa terus memenuhi kebutuhan untuk perumahan, gedung-gedung, apartemen. Intinya kita mau memenuhi permintaan mereka mulai dari A sampai Z,” tutup Margareth. [ded]