Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadilah Bagian dari Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, Rasa yang Authentic Sejak 1997

Posted by: 6058 viewer

Jadilah Bagian dari Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, Rasa yang Authentic Sejak 1997
dok, Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

INFOBRAND.ID - Kuliner Bebek dan Ayam tentunya sangatlah menggoda, begitupun dengan peluang usahanya. Salah satu brand yang telah lama bergelut di bidang ini contohnya, adalah Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut. Hingga saat ini outletnya telah tersebar luas dengan total 25 outlet.

Di bawah PT Indo PD Mandiri brand ini menargetkan total outlet sampai akhir tahun mencapai 30 cabang. Lokasi yang berpotensi untuk wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan, Sumatera dan Bali.

Shinta Kusuma selaku Franchise Coordinator Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut mengatakan dalam memenangkan pasar kuliner bebek & ayam pihaknya memiliki prinsip menjaga cita rasa produk. Selain itu juga terus berinovasi untuk kreasi menu baru tujuannya mengurangi tingkat kejenuhan masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Sejak tahun 1997 Franchise ini menyajikan olahan produk Bebek & Ayam dengan cita rasa yang authentic. Selain itu kelebihan Franchise Bebek & Ayam Goreng pak Ndut adalah ROI cepat, team solid, sistem yang baik, dan produk  yang sudah teruji rasa serta kualitas," katanya kepada INFOBRAND.ID akhir pekan lalu melalui pesan Whatsapp.

Dari total 25 cabang, 4 mitra diantaranya memiliki lebih dari satu outlet. Tentunya perlu perhatian khusus dalam menjaga mitra- mitra Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut. Caranya dengan tetap terus membantu mitra dan mendampingi dalam setiap kesulitan di operasional.

"Selain itu kami juga menyapa mitra dengan cara kita lakukan training refreshment atau audit untuk  visit cabang," tuturnya.

Shinta menjelaskan selain target 30 cabang, target lainnya adalah menaikan leads agar terjadi kenaikan sales serta mengikuti perkembangan dan memperbaiki strategi terutama untuk segmen kaum millenial.

"Tentunya perlu strategi promosi yang gencar. Promosi yang kami lakukan setidaknya dengan mengikuti pameran / expo, website maupun media sosial. Untuk digital kami menggunakan Ads, Paid Promote dan Endorse sedangkan untuk offline kami menggunakan cara flyering dan Business to Business (B to B)," ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bagi anda yang bermunat menjadi mitra franchisenya, Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut menawarkan dua konsep bisnis yakni Regular  investasi Rp2M -2,5 M dan Konsep Ruko dengan investasi Rp1 M – 1,5 M. Adapun minimum luas untuk Konsep Reguler : 400 meter, Konsep Ruko 200  meter.

"Franchise Fee Regular sebesar 500 juta, Franchise Fee Konsep Ruko Pulau Jawa sebesar 350 juta. Dengan Royalti Fee masing masing di 5 % dari penjualan Bebek, Ayam dan atau bumbu yang diambil dari pusat. Estimasi ROI di angka 22 – 24 bulan," tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...