Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Posted by: 3072 viewer

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
QL Maskara menerima penghargaan IDPBA 2019 kategori Mascara

INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Hetty Remintauli L Gaul selaku Marketing & Support QL Maskara menilai penghargaan IDPBA 2019 merupakan ajang yang sangat positif untuk meningkatkan brand image QL Maskara untuk kedepannya. Melalui penghargaan ini, dia berharap produk kosmetiknya bisa lebih dikenal masyarakat sebagai produk kosmetik yang aman, sehat dan bisa digunakan setiap hari.

“Lima tahun belakangan ini QL Maskara telah menekuni promosi marketnya di dunia digital. Dampaknya sangat positif dari bidang penjualan dan brand imagenya,” katanya kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk kosmetik kebanggaan anak negeri yang telah memiliki izin dari BPOM RI ini memang sangat diminati oleh perempuan di Indonesia. Selain kualitas yang bagus, harga dari merk ini juga sangat terjangkau. Tak heran kalau merek ini selalu menjadi perbincangan netizen dengan torehan mencapai 2.800 pencarian di internet setiap bulannya. Torehan ini juga dipermulus dengan penggemarnya yang mencapai 30 ribu lebih di Facebook dan Instagram.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...