Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Isuzu Incar Penjualan 39.000 Unit pada Tahun Ini

Posted by: 570 viewer

Isuzu Incar Penjualan 39.000 Unit pada Tahun Ini
suzu Indonesia mengincar pertumbuhan penjualan positif di sepanjang tahun 2023

INFOBRAND.ID-PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) atau Isuzu Indonesia mengincar pertumbuhan penjualan positif di sepanjang tahun 2023 ini. Ada sejumlah peluang yang bisa dimanfaatkan Isuzu untuk kembali menorehkan peningkatan penjualan seperti tahun sebelumnya. 

Marketing Communications Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia Puti Annisa Moeloek mengungkapkan, Isuzu seraya optimistis menghadapi tahun 2023 dengan proyeksi penjualan mobil sebanyak 39.000 unit. Angka ini lebih tinggi 15,67% dari realisasi penjualan selama 2022 yang mencapai 33.715 unit. 

"Target penjualan Isuzu di Indonesia pada tahun 2023 sebesar 39.000 unit dengan target market share masing-masing Isuzu Elf di 27.5%, Isuzu Giga di 16% dan Isuzu Traga di 42%," ungkap Puti. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Puti menerangkan, Isuzu memiliki kesempatan untuk menuai keuntungan penjualan salah satunya lewat perkembangan pasar komoditas seperti batu bara dan crude palm oil (CPO). Peningkatan ekonomi di sektor komoditas ini akan berdampak pada penjualan kendaraan komersial.  

"Peningkatan pertumbuhan ekonomi di sektor komoditas ini yang kami yakini akan memutar roda perekonomian lebih tinggi lagi dan berdampak pada penjualan kendaraan komersial," terangnya. 

Isuzu juga berencana mengeluarkan sejumlah produk baru di 2023 ini. Dia bilang, Isuzu akan meluncurkan beberapa produk Ready to Use (RTU) sebagai manifestasi value proposition perusahaan, yaitu Product Fit serta Fast & Easy.

Adapun, spesifikasi produk akan disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan sehingga customer tidak perlu menunggu unit kendaraan terlalu lama untuk segera memenuhi kebutuhannya. 

"Selain produk RTU, kami juga masih akan fokus pada pengembangan produk Euro 4," jelasnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia melanjutkan, tahun 2023 adalah momentum di mana Isuzu akan melihat penerimaan customer di era transisi dari standar emisi Euro 2 menjadi Euro 4.

Sesuai dengan tagline Isuzu yakni Real Partner Real Journey, pihaknya akan mendampingi para customer dalam proses perpindahan ini, baik dari sisi produk maupun layanan purna jual. 

"Kami ingin memastikan para customer kami dapat menjalankan operasional bisnis mereka dengan lancar. Pengembangan kualitas dan kuantitas layanan purna jual inilah yang menjadi strategi kami di tahun 2023," pungkasnya. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission

Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission
INFOBRAND.ID - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), sebagai Subholding Upstream Pertamina terus menjajaki beragam peluang kerjasama dengan berbagai pihak u...


MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi

MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi
INFOBRAND.ID - Minyak dan gas (migas) masih memiliki peran penting di era transisi ini termasuk bagi industri strategis seperti petrokimia dan pembang...


MedcoEnergi Dukung Penanganan Perubahan Iklim melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan

MedcoEnergi Dukung Penanganan Perubahan Iklim melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
INFOBRAND.ID - PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi), perusahaan energi independen nasional terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk...


AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat

AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstre...