Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Integrasikan Oracle Moat, MGID Hadirkan Tools untuk Ukur Efektivitas Beriklan

Posted by: 1640 viewer

Integrasikan Oracle Moat, MGID Hadirkan Tools untuk Ukur Efektivitas Beriklan
Foto dari MGID

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Platform periklanan native, MGID, resmi mengintegrasikan Oracle Moat Measurement ke dalam platform-nya. Langkah ini sebagai upaya MGID untuk memberikan pengukuran, transparansi, dan verifikasi yang ditingkatkan kepada pengiklannya.

Oracle Moat Analytics akan memberi pengiklan MGID akses ke pengukuran pihak ketiga tepercaya untuk setiap aspek performa kampanye native dan display MGID, termasuk visibilitas dan perhatian, jangkauan, frekuensi, serta pengukuran peningkatan penjualan.

Melalui integrasi ini, pengiklan akan mendapat manfaat dari verifikasi yang dilakukan oleh salah satu perusahaan pengukuran paling tepercaya di dunia, termasuk membuktikan bahwa kampanye mereka memberikan nilai nyata.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diungkapkan Mark Kopera, Head of Product di Oracle, mengukur kinerja dan efektivitas iklan sangat penting bagi pengiklan yang ingin meningkatkan penawaran mereka dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

“Kemampuan pengukuran dan analitik terpercaya kami akan memberikan kepercayaan diri kepada merek untuk berinvestasi dalam iklan native, karena dapat memberikan transparansi penuh akan dampak pembelanjaan iklan mereka. Kami berharap dapat terus membantu MGID memperluas nilai platformnya kepada pengiklan secara global," lanjutnya. Ditambahkan Sergii Denysenko, CEO MGID, “Seiring dengan perkembangan teknologi periklanan MGID, kami ingin memastikan untuk terus memberikan solusi yang dibutuhkan para pengiklan dalam mengoptimalkan kampanye dan mengukur keberhasilan mereka."

Menurut Sergii, MGID akan terus mengevaluasi tools dan kemitraannya agar pemilik merek atau pengiklan merasa yakin tentang investasi mereka di MGID. "Jadi, kami senang memperkenalkan integrasi baru ini yang akan memberikan transparansi penuh kepada pengiklan kami tentang keberhasilan kampanye native dan display mereka, serta membuktikan lebih lanjut kualitas lalu lintas kami," tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...